Informasi Bisnis dan Ekonomi

Apple Umumkan iPhone SE 3 Segera Rilis di Indonesia

216

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

Jakarta , Itech- – iPhone SE 2022 atau iPhone SE 3 (generasi ketiga) akhirnya resmi masuk di Indonesia mulai 17 Juni 2022. Sebelumnya, iPhone versi murah ini telah lebih dulu dikenalkan ke publik pada Maret lalu.

iPhone SE generasi terbaru hadir dengan tiga opsi kapasitas penyimpanan. Untuk 64GB, akan dijual dengan harga Rp 7.999.000. Dua lainnya adalah 128GB dan 256GB yang dibanderol masing-masing Rp 9.499.000 serta Rp 10.999.000.

 

iPhone SE 2022 itu dirilis dengan tiga pilihan warna yakni Midnight, Starlight, dan (PRODUCT) Red.

Bagi mereka yang membeli iPhone SE terbaru itu akan mendapatkan ponsel yang sudah dilengkapi dengan iOS 14. Selain itu juga terdapat kabel USB-C ke Lightning di dalam kotak.

Apple memperkenalkan iPhone SE 3 dalam panggung Apple Event Peek Performance. Tidak ada perubahan signifikan pada body ponsel dengan pendahulunya model 2020.

Namun iPhone SE 3 menggunakan chip A15 Bionic. Chip tersebut juga disematkan pada iPhone 13 yang dirilis tahun lalu.

Adsense

A15 Bionic diklaim melakukan pemrosesan lebih cepat. Apple juga menyatakan ponsel terbarunya itu memiliki CPU dan GPU yang juga cepat.

Smartphone ini juga telah mendukung jaringan 5G. Selain itu perusahaan juga menegaskan data baterainya jauh lebih baik dibandingkan pendahulunya.

iPhone SE 3 hanya memiliki masing-masing satu lensa di bagian depan dan belakang. Untuk kamera selfie terdapat 7MP dan 12MP disematkan di bagian belakang.

Peningkatan pada sisi kamera dibawa pada A15 Bionic. Mulai dari Smart HDR4, Photographic Style, serta Deep Fusion.

Pembelian iPhone SE (3) 2022 dapat dilakukan secara offline melalui toko distributor resmi Apple, seperti iBox (Erajaya Group), Digimap (MAP Group), dan Urban Republic di seluruh Indonesia. Bisa pula secara online lewat toko resmi iBox dan Erafone di marketplace.

Baca juga :  Permudah Transaksi ke Luar Negeri, BRI Lengkapi BRImo dengan Fitur Transfer Internasional

 

 

Advertisements

1 Comment
  1. […] Baca juga :Apple Umumkan IPhone SE 3 Segera Rilis Di Indonesia […]

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More