WhatsApp Luncurkan Stiker stranger things

61

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Sambut kedatangan musim terbaru Stranger Things di Netflix, WhatsApp rilis stiker khusus Stranger Things . Stiker ini bisa didapatkan langsung lewat WhatsApp Sticker Store di WhatsApp untuk Android, iOS, dan Desktop.

Stiker animasi ini hadir bertepatan dengan hadirnya musim keempat serial Stranger Things yang akan mulai tayang di Netflix pada 27 Mei 2022. Musim keempat Stranger Things sendiri akan dibagi menjadi dua bagian, dengan paruh keduanya ditayangkan pada bulan Juli mendatang

Saat ini, stiker Stranger Things di WhatsApp sudah bisa diunduh oleh pengguna di Indonesia. Koleksi stiker ini berisi 11 stiker animasi dengan ukuran total 2,2 MB.

Karena koleksi stiker ini bertema Stranger Things, tentu saja ikon yang digunakan adalah karakter dari serial populer tersebut, seperti Eleven, Steve, Dustin, Nancy, dan masih banyak lagi.
Menurut WABetaInfo, WhatsApp masih dalam proses untuk menggulirkan stiker Stranger Things kepada semua pengguna di Android dan iOS. Karena masih dalam tahap pengguliran, beberapa pengguna mungking masih belum menemukan stiker baru ini di WhatsApp Sticker Store.

Adsense

Lantas bagaimana cara mengecek ketersediaan stiker Stranger Things di akun WhatsApp sekalian sekaligus cara download dan menggunakannya? Simak langkah-langkahnya berikut ini:

  • Buka aplikasi WhatsApp di Android, iOS atau Desktop
  • Buka salah satu chat yang ada di halaman depan aplikasi kalian
  • Ketuk ikon emoji yang ada di sudut kiri bawah bilah untuk menulis pesan
  • Setelah itu ketuk ikon Stiker yang ada di samping ikon emoji dan GIF
  • Ketuk ikon plus (+) yang ada di pojok kanan atas untuk masuk ke WhatsApp Sticker Store
  • Kalau stiker Stranger Things sudah tersedia, kalian akan langsung melihatnya di daftar paling atas
  • Ketuk ikon Download yang berupa tanda panah ke bawa dan tunggu sesaat hingga prosesnya selesai
  • Setelah download selesai, stiker Stranger Things sudah bisa diakses di tab Stiker bersama koleksi stiker WhatsApp lainnya yang kalian miliki

Ini bukan pertama kalinya WhatsApp merilis stiker untuk meramaikan kedatangan serial Netflix. Tahun lalu, aplikasi messaging milik Meta ini merilis koleksi stiker bertajuk ‘Sticker Heist’ untuk merayakan kehadiran musim terbaru Money Heist. (af)

baca juga :Telegram Akan Luncurkan Layanan Berbasis Premium

Advertisements

1 Comment
  1. […] baca juga : WhatsApp Luncurkan Stiker Stranger Things […]

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More