Matrix NAP Info Resmi Hadirkan layanan Broadband di Kabupaten Jember

57

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jember, ITECH – PT NAP Info Lintas Nusa (Matrix NAP Info) sebagai perusahaan penyedia jasa telekomunikasi terkemuka di Indonesia senantiasa dan terus berupaya untuk mendukung terciptanya transformasi digital yang memberikan dampak positif di tengah masyarakat dengan berkomitmen memberikan layanan terbaik di kelasnya.

Salah satu bukti nyata komitmen tersebut, yaitu dengan terus memperluas jaringan internetnya dalam mendukung digital literasi di berbagai penjuru Indonesia. Setelah sebelumnya telah menghadirkan layanannya di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Batang, Pekalongan, Yogyakarta, Sleman, Tasikmalaya, dan Tegal, kini layanan Matrix Broadband hadir di Kabupaten Jember.

Andri Rustiawan, selaku Division Head Customer Experience Matrix NAP Info menjelaskan, “Dengan hadirnya layanan Matrix NAP Info di Kabupaten Jember ini kami berharap bisa sejalan dengan program-program pemerintah dalam percepatan digital literasi di Kabupaten Jember. Apalagi tren penggunaan internet di Jatim, khususnya di Jember semakin meningkat terutama efek pandemi dua tahun belakang, kita semua didorong untuk ikut berkembang dengan beralih ke digital”, ujar Andri.

Adsense

Hadirnya layanan Matrix Broadband di Kabupaten Jember ini disambut baik oleh  Maryani, S.Kom., Kepala Bidang Pengembangan Smart City dan Statistik Diskominfo Kabupaten Jember, yang ditemui langsung oleh tim Matrix NAP Info di kantornya. Beliau mengungkapkan bahwa Kabupaten Jember sangat terbuka akan hadirnya layanan-layanan dari rekan-rekan instansi swasta dan provider khususnya, untuk bersama-sama membangun Kabupaten Jember.

“Saat ini tren digital di Kabupaten Jember sendiri memang memiliki potensi luar biasa. Semoga dengan hadirnya Matrix NAP Info dapat menjadi pelengkap opsi terkait kebutuhan internet masyarakat di Kabupaten Jember”, ujar Maryani.

Matrix Broadband sendiri merupakan produk inovasi terbaru dari Matrix NAP Info yang secara resmi diluncurkan pada Maret tahun 2021 yang lalu berupa layanan internet untuk hunian dan bisnis. Matrix Broadband diperuntukkan untuk menjawab kebutuhan gaya hidup digital masyarakat yang dilengkapi dengan teknologi 100% Fiber Optic, yang menjadikan layanan ini unik ialah adanya proteksi berupa jaminan kompensasi kepada pelanggan apabila terjadi gangguan koneksi melalui program #MatriXtraGuarantee.

#MatriXtraGuarantee yang merupakan inovasi Pertama Di Indonesia, selain menghadirkan manfaat jaminan kompensasi berupa uang kembali sebesar Rp 100.000,00 saat terjadi gangguan, pelanggan juga semakin terlindungi dengan adanya benefit asuransi kecelakaan. (red)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More