#RamadanSmartLife, Produk AIoT realme Diskon 50%

44

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Bulan Ramadan dikenal sebagai bulan yang penuh berkah. Maka buatlah bulan penuh berkah ini lebih bermakna dengan meningkatkan kualitas diri agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, tidak hanya untuk orang lain tapi juga diri sendiri. Untuk itu, realme sebagai merek tech trendsetter populer di Indonesia memberikan harga khusus ke beragam produk AIoT agar anak muda dapat menciptakan #RamadanSmartLife.

Banyak kegiatan positif yang bisa dilakukan dalam memaknai berkah Ramadan. Bagi anak muda yang ingin meningkatkan kualitas diri, realme memiliki jajaran perangkat AIoT yang dapat membantu mereka mewujudkan tujuan tersebut.  Program realme #RamadanSmartLife juga menawarkan produk AIoT lain dari realme, seperti realme Watch S, realme Smart Cam 360 dan realme M1 Electric Toothbrush. Dapatkan diskon hingga 50% dari jajaran AIoT terbaik realme hingga 31 Mei 2022 di realme.com dan realme Official Stores di Shopee, Lazada, JD.ID dan akulaku.

Lebih Khusyuk dengan realme Buds Air 3

Mendengarkan pengajian virtual menjadi cara yang mudah untuk membasahi diri dengan ayat-ayat suci yang menyejukan hati. Dengan menggunakan realme Buds Air 3 yang dilengkapi dengan kemampuan Active Noise Cancellation hingga kekedapan 42dB.

Lebih Sehat bersama realme Watch 2

Adsense

realme menawarkan realme Watch 2 dengan harga khusus sebagai asisten kesehatan pribadi 24/7 karena menyajikan fungsi kesehatan terlengkap mencakup monitor kualitas tidur, monitor level oksigen dalam darah (SpO2) dan pemantauan detak jantung secara real-time.

Lebih Segar Berkat realme N1 Electric Toothbrush

realme N1 Electric Toothbrush merupakan sikat gigi yang menggunakan mesin sonik berfrekuensi tinggi yang dapat bergetar hingga 20.000 kali/menit sehingga akan efektif untuk membersihkan gigi dengan sempurna. Sikat gigi ini beroperasi dengan tingkat kebisingan kurang dari 55dB.

Lebih Bugar Bareng realme Band 2

Dengan realme Band 2, mereka akan memiliki pemantau kesehatan & kebugaran pribadi yang mengingatkan kegiatan sehari-hari seperti monitor detak jantung real-time, sleep quality monitor, idle-alert, dan mengukur oksigen darah melalui layar warna seluas 1,4 inci. Selain itu realme Band 2 memiliki opsi latihan yang luas berkat 90 mode olahraga, dan tahan air hingga kedalaman 50 meter. (*/red)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More