Minggu ke-3 Liga Nasional 2022 PMPL ID SPRING Berakhir

78

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Minggu ketiga Liga Nasional 2022 PMPL ID SPRING berakhir pada hari minggu kemarin (10/04), ditutup dengan performa terbaik Zone Esports, membukukan 4 WWCD dan 118 Total Eliminasi dan menjadi penguasa klasemen Minggu Ketiga.

Performa Zone Esports ditunjukkan oleh Clutch Play oleh Z1xBanyu pada Match pertama di hari penutup Minggu Ketiga 2022 PMPL ID SPRING. DG ESPORTS yang melakukan double rush kearah Z1xBanyu, justru mampu ditangani dengan tenang dan justru Z1xBanyu yang mengeliminasi DGRANCiD dan DGMillyano, Memberikan Too Soon kepada DG ESPORTS dan memulangkan mereka ke Lobby.

Di Minggu Ketiga yang menjadi penentuan Tim mana saja yang berhak atas tiket lolos ke babak Grand Final 2022 PMPL ID SPRING menjadi alasan sengitnya persaingan Liga Nasional di minggu ini. Bagaimana tidak, beberapa Tim yang sudah memastikan tiket lolos ke Grand Final, justru bermain sangat payah atau bahkan cenderung melempem.

Salah satunya ialah Ion Esports, yang menunjukkan performa luar biasa di Minggu Kedua sebagai penghuni pucuk klasemen, justru di minggu ini melorot tidak tanggung-tanggung, ke posisi 12. GPX, penghuni posisi ketiga di Minggu Kedua, justru kali ini menjadi juru kunci klasemen Minggu Ketiga. NFT ESPORTS, EVOS REBORN dan GENESIS DOGMA GIDS yang minggu lalu di posisi 2, 5 dan 6 mengakhiri minggu ini di posisi masing-masing di peringkat 6, 9 dan peringkat 11.

Adsense

Disisi lain, Tim yang berjuang untuk mendapatkan tiket Grand Final yang tersisa, bermain sangat apik. Contohnya saja Skylightz Reverse Blue merangsek naik ke posisi 3 klasemen akhir Minggu Ketiga. Kemudian BOOM ESPORTS Si Juru Kunci Minggu Kedua mengakhiri Minggu Ketiga ini di posisi 2 klasemen akhir Minggu Ketiga, Dan terakhir Victim 365 berhasil naik ke posisi 8 Klasemen Akhir Minggu Ketiga.Babak Grand Final 2022 PMPL ID SPRING akan segera dimulai. Para tim yang telah lolos, memanfaatkan waktu jeda untuk mengatur ulang strategi yang akan digunakan nantinya untuk bersaing di babak ini.

GEEK FAM ID, DEWA UNITED ESPORTS, DG ESPORTS dan BNW 88 menjadi tim papan bawah yang harus tersingkir dari perebutan gelar juara musim ini. Dari 16 tim yang lolos ke babak Grand Final 2022 PMPL ID SPRING, ada 3 tim yang berasal dari fase kualifikasi, yaitu EVOS REBORN, ONIC ESPORTS dan GPX. Mereka bertiga mengawali turnamen musim ini dengan berjuang dari tahap kualifikasi, bermain cukup baik di babak Liga Nasional. EVOS Reborn membukukan total 6 WWCD dan 272 eliminasi sepanjang babak Liga Nasional, menjadikan EVOS REBORN tim paling produktif diantara ONIC ESPORTS dan GPX. ONIC meraih total 2 WWCD, lebih sedikit dari GPX yang menorehkan 4 WWCD, Namun ONIC memiliki raihan eliminasi lebih banyak, total 199 eliminasi dibanding GPX dengan total 184 eliminasi.

Hal itu juga yang menjadikan performa dan hasil mereka di Babak Grand Final sangat di nanti oleh para penikmat PUBG MOBILE di tanah air. Selain ketiga tim tersebut, kita kembali bakal disajikan persaingan klasik rivalitas antara EVOS REBORN dan Bigetron RA. Disisi lainnya, Saudari Bigetron, Ion Esports juga menunjukkan taringnya dan ikut memanaskan persaingan perebutan gelar Juara musim ini. RRQ RYU Sang Raja Lama maupun BOOM ESPORTS juga cukup dinantikan sejauh apa mereka bisa berjuang di babak Grand Final.  Dengan Format Baru yang dihadirkan di 2022 PMPL ID SPRING, Bonus Point yang telah dikumpulkan oleh para tim di tiap minggunya, menjadi penentu Posisi Awal di klasemen Grand Final.

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More