Bank BJB Sabet Dua Penghargaan Digitech Award 2022

80

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Itechmagz  PT Bank BJB berhasil meraih dua penghargaan dalam ajang bergengsi Digital Technology & Innovation (Digitech) Award 2022 yang bertempat di Ballroom 1 Hotel Mulia Jakarta, Rabu (30/3/2022).

Penghargaan yang diterima Bank BJB, diantaranya The Best Digital Technology Development Team dan juga The Best Ceo For Corporate Digital Transformation yang diterima oleh Direktur Utama Bank BJB, Yuddy Renaldi.

Bank BJB dinilai layak mendapatkan penghargaan atas transformasi digital yang sudah dilaluinya. Bank BJB terus melakukan inovasi dan transformasi di tengah industri 4.0.

Bank BJB mengatakan dalam penjurian Digitech Award 2022 bahwa Indonesia telah bangkit sebagai salah satu pemimpin dunia di bidang ekonomi digital. Transformasi Bank menjadi ekosistem suatu kebutuhan untuk bertindak sebagai one-stop-shop untuk para pelanggan.

Adsense

Bank BJB memiliki strategi sendiri untuk menjadi “Hybrid Bank”. Pada Phase I yaitu E-Form & Kolaborasi Fintech, pada Phase II yaitu LMS Integration, dan pada Phase III yaitu Unifikasi Plafform.

Sebagai Informasi, acara yang mengusung tema “Embracing Digital Economy with Coporate Digital Risk & Govermamce” ini didukung oleh para pakar dan professional bidang Information and Communication Technology (ICT), Strategic Management, Finance, Banking, Insurance, Riset dan Inovasi. 

Ketua Penyelenggara Digital Technology & Innovation Award 2022, Irnanda Laksanawan menjelaskan bahwa event ini bertujuan untuk mendorong peningkatan bisnis perusahaan melalui pengembangan kebijakan dan implementasi ICT dan inovasi perusahaan, terutama dalam menghadapi perubahan perkembangan dunia bisnis.

“Event ini merupakan kegiatan corporate rating (award) tahunan di bidang Information & Communication Technology (ICT), Pengembangan Digital, dan Innovation. Ini bentuk apreasiasi kami kepada instansi dan perusahaan yang telah berhasil beradaptasi dan mengimplementasikan teknologi digital dalam sisyem management atapun core bisnis,” ungkapnya. (AFZ)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More