Digitalisasi Dongkrak Kinerja Perusahaan, Berdikari Raih Digitech Award 2022

175

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

itechmagz.id – PT Berdikari (persero) mendapatkan penghargaan Digitech Award 2022 yang diselenggarakan oleh Majalah Itech pada Rabu (30/03/2022) di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan.

Berdasarkan penilaian dewan juri PT Berdikari (persero) dinilai layak mendapatkan panghargaan Digitech Award 2022 karena berhasil melakukan transformasi digital baik dari sisi manajemen ataupun proses bisnis.

Dalam ajang Digitech Award 2022 ini, PT Berdikari berhasil meraih dua penghargaan untuk kategori The Best IT Development & Innovation dan The Best Ceo For Corporate Digital Transformation untuk Direktur Utama PT Berdikari (persero), Harry Warganegara.

“Di tahun 2020 kondisi PT Berdikari kurang baik, kemudian kami melakukan transformasi bisnis dan digital. Karena kita percaya dengan transformasi dan inovasi digital, perusahaan bisa tumbuh dan  bersaing” ujar Direktur Utama Berdikari, Harry Warganegara.

Bahkan menurut Harry Warganegara, berkat tranformasi teknologi dan bisnis target berdikari di tahun 2025 bisa tercapai di tahun 2022 ini.

Adsense

Untuk diketahui, Digitech Award 2022 ini sebagai ajang apresiasi dan pengakuan berharga kepada instansi pemerintahan maupun korporasi bisnis di Indonesia yang dinilai berhasil dalam hal inovasi digital, implementasi teknologi baik di sistem managemen maupun layanan pelanggan.

Ketua Penyelenggara Digital Technology & Innovation Award 2022 Irnanda Laksanawan Ph.D, menjelaskan bahwa event ini bertujuan untuk mendorong peningkatan bisnis perusahaan melalui pengembangan kebijakan dan implementasi ICT dan inovasi perusahaan, terutama dalam menghadapi perubahan perkembangan dunia bisnis.

“Event ini merupakan kegiatan corporate rating (award) tahunan di bidang Information & Communication Technology (ICT), Pengembangan Digital, dan Innovation. Ini bentuk apreasiasi kami kepada instansi dan perusahaan yang telah berhasil beradaptasi dan mengimplementasikan teknologi digital dalam sisyem management atapun core bisnis” ujar Irnanda Laksanawan Ph.D dalam sambutannya di acara penghargaan, Rabu (30/3/2022).

Ia pun berharap penghargaan ini dapat mendorong perusahaan untuk terus melakukan inovasi digital dan menjadi inspirasi bagi perusahaan-perusahaan lainnya untuk mencipatakan inovasi digital.

“Semoga perusahaan yang mengikuti award ini dapat mejadi ujung tombak digitalisasi bagi perusahaan yang ada di Indonesia, dan terus maju menciptakan inovasi digital demi wujudkan Indonesia emas 2045” ujarnya. (Mr)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More