Aplikasi KAI Access Raih Penghargaan YCA 2022

780

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Aplikasi KAI Access berhasil mendapatkan penghargaan Gold Winner kategori BUMN Mobile Apps di ajang Youth Choice Award (YCA) 2022. Penghargaan ini didapat oleh KAI dalam gelaran Marketeers XFEST 2022 yang digelar secara virtual pada Sabtu, 26 Maret 2022.

Youth Choice Award merupakan penghargaan tertinggi untuk merek-merek pilihan Gen Z berdasarkan voting online yang berlangsung pada periode 4 Januari 2022 hingga 28 Februari 2022. Pemungutan suara tersebut melibatkan lebih dari 1.500 mahasiswa dari lebih 35 kampus terkemuka di berbagai kota Indonesia. Terdapat 34 kategori produk yang sedang tumbuh di kalangan Generasi Z yang dilakukan survei tahun ini.

Adapun metode survei yang digunakan adalah responden memilih tiga dari lima merek dalam satu kategori. Pemilihan merek-merek dalam satu kategori berdasarkan data, baik kinerja, hingga perolehan pendapatan pasar, serta riset tentang aktivitas pemasaran yang dilakukan untuk merek tersebut.

Dengan penghargaan ini tentunya menjadi bukti bahwa KAI terus melakukan pengembangan terhadap aplikasi KAI Access.

Adsense

Dikutip dalam akun instagram @keretaapikita mengungkapkan ucapan terima kasih kepada pengguna aplikasi yang telah menggunakan Aplikasi KAI Access untuk pemesan tiket “Terima kasih untuk #Railfriends yang telah mempercayakan KAI Access sebagai mobile apps andalan untuk pemesanan tiket KA”

baca juga : Kominfo & Asosiasi Healthteach Indonesia Sinergi Percepat Transformasi Digital

baca juga : Dukung Produksi Minyak,Pertamina Patra Niaga Andalkan Smooth Fluid

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More