BNI Agen46 Dapatkan Hadiah Sepeda Motor

520

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, ItechMagz  Dalam memaksimalkan layanan keuangan melalui BNI Agen46 di seluruh wilayah, baik perkotaan hingga pedesaan sehingga menjangkau masyarakat memperoleh layanan keuangan perbankan.

BNI Agen46 adalah mitra BNI (perorangan atau badan hukum yang telah bekerjasama dengan BNI) untuk menyediakan layanan perbankan kepada masyarakat (Layanan Laku Pandai, Layanan Keuangan Digital dan Layanan e-Payment).

Pada kesempatan kali ini BNI mengadakan Program Agen46 Vaganza bagi seluruh BNI Agen46 untuk aktif bertransaksi dan meningkatkan saldo tabungannya.

Bertempat di lokasi usaha BNI Agen46, Yahya Marwazi selaku pemimpin BNI Cabang Batam menyerahkan hadiah berupa 1 unit Honda Vario kepada BNI Agen46 bapak Hasdin sebagai pemenang program.

Beliau menyampaikan, penyerahan hadiah ini merupakan bentuk apresiasi BNI kepada BNI Agen46.

Adsense

Dalam Program Agen46 Vaganza ini rewards diberikan kepada pemenang yang telah dipilih sesuai dengan kriteria program yaitu BNI Agen46 dengan transaksi serta peningkatan saldo BNI Taplus Bisnis tertinggi sebagai rekening operasionalnya.

Di sela-sela penyerahan hadiah, bapak Hasdin selaku BNI Agen46 mengucapkan terima kasih atas support BNI untuk segala kemudahan serta solusi selama menjadi Mitra BNI untuk dapat terus memberikan layanan perbankan kepada masyarakat sekitarnya, dengan harapan kedepan kerjasama ini dapat terus ditingkatkan.

Bagi pemilik usaha, yang ingin bergabung menjadi BNI Agen46 dapat menjadi alternatif penambah penghasilan usaha.

  1. Melalui Cabang BNI
    1. Calon BNI Agen46 (Perorangan/Badan Hukum) mendatangi Kantor Cabang BNI terdekat.
    2. Calon BNI Agen46 mengisi formulir pendaftaran dan melampirkan dokumen pendukung.
    3. BNI akan memproses permohonan Calon Agen46 dan akan menginformasikan kepada Calon BNI Agen46 apabila permohonan selesai diproses.
    4. Calon BNI Agen46 menandatangani Perjanjian Kerjasama (PKS) Keagenan dengan BNI.
    5. BNI Agen46 akan menerima kelengkapan operasional berupa :
      • Sertifikat keagenan.
      • Spanduk keagenan.
      • Akses Aplikasi Transaksi.
      • Brosur/Flyer untuk BNI Agen46 dan Nasabah.
  2. Melalui Online Registration Kini anda dapat menjadi BNI Agen46 dengan melakukan pendaftaran/registrasi melalui situs registrasi online BNI Agen46 dengan melengkapi data-data yang dibutuhkan sesuai formulir.

Baca juga : Menteri BUMN Erick Thohir Apresiasi Langkah BRI Dampingi UMKM Jalani Transformasi Digital

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More