Strategi Bisnis “BCMS” PT Jasa Raharja Kala Pandemi

109

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PT Jasa Raharja Member of IFG telah menerapkan regulasi baru dengan menggunakan proses standarisasi penerapan sistem manajemen kelanjutan bisnis (Business Continuity Management System/BCMS).

Langkah ini dilakukan untuk proses polarisasi tebarukan (upgrade, inovasi, dan improvisasi) perusahaan dengan manajemen yang penuh kesiapan terhadap segala tantangan.

Jasa Raharja menerima Sertifikat ISO 22301 : 2019 tentang implementasi Business Contitunity Management System (BCMS) pada 2021 yang diterbitkan oleh The British Standard Institution (BSI) Indonesia.

Setelah melalui proses audit sertifikasi pada Februari 2022, The British Standard Institution (BSI) Indonesia menyerahkan sertifikasi ini kepada Direktur Manajemen Resiko dan Teknologi Informasi Jasa Raharja, Amos Sampetoding didampingi oleh Kepala Divisi Manajemen Risiko Suhadirman, bertempat di Kantor Pusat Jasa Raharja.

Sertifikasi ISO 22301 : 2019 – BCMS ini pertama kalinya didapatkan Jasa Raharja dengan masa berlaku sampai 2025.

Adsense

“Perolehan sertifikasi merupakan hasil kerja keras seluruh jajaran Jasa Raharja dan diharapkan menambah semangat kami untuk terus melakukan perbaikan berkelanjutan guna memperkokoh pondasi perusahaan dalam menghadapi disrupsi agar dapat senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia,” tutur Direktur MRTI PT Jasa Raharja Member of IFG Amos Sampetoding, Sabtu (12/2/2022).

Berdasarkan hasil audit yang dilakukan, diperoleh komentar positif atas penerapan BCMS di Jasa Raharja, di mana adanya komitmen, dukungan, kerja sama, dan koordinasi yang kuat dari seluruh pihak, dan seluruh jajaran perusahaan.

Pihaknya menambahkan, dengan penerapan BCMS, perusahaan diharapkan dapat meningkatkan pencapaian dalam menghadapi berbagai kondisi termasuk pandemi. (MAN)

Baca Juga : Semen Gresik Fasilitasi 361 Petani Sanggem Garap Lahan Seluas 119,25 hektar

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More