Palo Alto Networks Luncurkan PA-3400 dan PA-5400 ML

150

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Palo Alto Networks yang telah diakui 10 kali berturut turut sebagai penyedia teknologi firewall terdepan, hari ini mengumumkan peluncuran PA-3400 dan PA-5400 Series ML-Powered Next-Generation Firewalls (NGFWs) yang mampu menyediakan perlindungan tiga kali lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya. Seri PA-3400 dan PA-5400 melengkapi NGFW generasi keempat milik Palo Alto Networks yang memberikan perlindungan sangat ekstra  untuk   data center, internet edge dan jaringan kampus.

“Saat ini, kami melihat adanya peningkatan kebutuhan bandwidth para pelanggan kami yang sejalan dengan bentuk aksi penyerangan siber yang semakin canggih, sehingga menimbulkan kebutuhan firewall pelanggan yang selalu naik secara konstan,” kata Lee Klarich, Chief Product Officer Palo Alto Networks. “Mulai dari perlindungan untuk berbagai ukuran data center,  jaringan kampus, hingga keseluruhan enterprise edge, perangkat keras generasi keempat kami menjadi solusi untuk kebutuhan para pelanggan kami.”

NGFW Seri PA-3400 dan PA-5400 sendiri mampu memberikan pencegahan lebih cepat  dan pendeteksi ancaman yang mengelak secara lebih baik. Lebih lanjut, Seri PA-5400 memiliki kemampuan pemeriksaan konten tujuh kali lebih cepat per satu inti CPUdan memiliki hingga 38 inti CPU berkinerja tinggi dibandingkan generasi sebelumnya. Sementara Seri PA-3400 memiliki tingkat pemeriksaan konten hampir empat kali per inti CPU dan hingga 19 inti CPU berkinerja tinggi.

Adsense

“Bisnis di Indonesia dihadapkan pada tantangan untuk mengimbangi evolusi berbagai ancaman baru terhadap infrastruktur TI mereka. Studi memperkirakan serangan siber di Indonesia berpotensi menimbulkan kerugian ekonomi sebesar Rp478,8 triliun atau 3,7% dari total PDB negara,” kata Adi Rusli, Country Manager Indonesia, Palo Alto Networks. “Peningkatan kinerja perlindungan dan mekanisme deteksi yang berkelanjutan harus menjadi prioritas utama personel TI dan perusahaan dengan berbagai skala bisnis.”

Dengan pengurangan hingga 50% dalam penggunaan ruang rak dan peningkatan efisiensi energi, inovasi keamanan firewall ini membantu membuat infrastruktur IT organisasi lebih berkelanjutan dan ramah lingkungan. (red)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More