Rayakan Hari Penuh Kasih Sayang Bersama vivo V23 5G

66

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Valentine’s Day atau Hari Kasih Sayang yang jatuh pada 14 Februari biasanya dirayakan secara spesial bersama orang-orang tercinta untuk berkencan maupun romantic dinner. Namun, dengan adanya pembatasan sosial yang sedang diterapkan saat ini, tentu saja banyak rencana yang akhirnya harus berubah seketika demi menjaga kesehatan dan keamanan bersama. Masih bingung bagaimana cara membuat kencan spesial kamu di Valentine’s Day kali ini untuk tetap memorable? Mari simak ide-ide inspiratif dari vivo V23 5G yang dapat membantumu untuk menikmati hari spesial bersama orang tercinta.

“vivo ingin senantiasa menjadi bagian dari setiap perayaan momen spesial dalam hidup melalui berbagai terobosan serta inovasi terbaru yang dibutuhkan para pengguna smartphone masa kini. Salah satu hari yang paling spesial seperti Valentine’s Day tentu saja akan lebih berkesan jika dapat dirayakan bersama orang-orang tercinta. Melalui berbagai fitur andalan dari vivo V23 series, baik itu vivo V23e dan vivo V23 5G, kami harap para pengguna dapat merayakan momen spesial di berbagai situasi apapun dengan semakin menyenangkan”, ujar Jessica Dwita, PR Manager vivo Indonesia.

Adsense

Dalam rangka merayakan Hari Kasih Sayang, vivo juga turut menawarkan berbagai promo menarik untuk vivo V23 5G. Bagi para pengguna yang tertarik membeli secara online dapat menemukan Valentine’s Deal secara eksklusif di Shopee dimana setiap pembelian vivo V23e atau vivo V23 5G akan mendapatkan diskon Rp 200.000 untuk produk IoT vivo (Paket Bundling) selama periode 10 – 14 Februari 2022. Syarat dan ketentuan berlaku. Agar tidak ketinggalan informasi terkait penawaran lainnya, pantau media sosial resmi vivo Indonesia di Instagram: @vivo_indonesia, Twitter: @vivo_indonesia serta Facebook: @vivoIndonesia. (red)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More