TigerGraph Menguji Komunitas Inovator Global

45

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- TigerGraph, penyedia platform graph analisis, meluncurkan “Graph for All Million Dollar Challenge”, sebuah kompetisi global untuk mencari cara inovatif dalam memanfaatkan teknologi graph dan machine learning dalam memecahkan berbagai permasalahan yang dihadapi dalam kehidupan nyata. Kompetisi ini diharapkan dapat mengabungkan pemikiran-pemikiran brilian dalam membangun solusi inovatif masa depan yang lebih baik lewat satu pernyataan yaitu “Bagaimana Anda akan mengubah dunia dengan graph?

Pemenang di empat kategori utama akan diumumkan pada bulan Mei 2022 pada Graph + AI Summit 2022, acara industri terbuka terbesar untuk teknologi graph dan AI yang diselenggarakan oleh TigerGraph.

“Setiap hari, lebih dari 2.5 kuintiliun data dihasilkan – angka ini setara dengan 18 nol,” ucap Dr. Yu Xu, Founder and CEO TigerGraph. “Di dalam data-data ini terdapat jawaban dari pertanyaan terkait kesehatan, iklim, bisnis, dan teknologi graph mengidentifikasi pola-pola tersebut di seluruh dan di dalam data untuk menemukan jawabannya. Kami memberikan satu juta dolar kepada para inovator yang dapat memanfaatkan teknologi graph dan AI untuk mengungkap cara-cara transformasional baru dalam memecahkan masalah-masalah di kehidupan nyata. Kompetisi ini sudah secara resmi dimulai dan kami berharap dapat melihat ribuan pendaftar, ratusan proposal yang menakjubkan, dan ide serta konsep baru yang tak terhitung jumlahnya.”

Adsense

Saat ini graph dianggap sebagai teknologi yang harus dimiliki oleh perusahaan modern. Graph membawa perbedaan bagi perusahaan yang terdampak pandemi. Selama 18 bulan terakhir, teknologi TigerGraph telah membantu penyedia layanan medis untuk membuat rekomendasi secara real-time kepada jutaan pasien, membantu pelacakan COVID yang tidak terhitung jumlahnya, dan membantu bisnis menghemat jutaan dolar dengan meningkatkan pengambilan keputusan dalam rantai pasokan.

“Kompetisi TigerGraph disusun untuk memperluas imajinasi para penggiat graph dan menguji sejauh mana mereka mampu memecahkan masalah,” kata Usha Rengaraju, Juri Graph for All Million Dollar Challenge. “Saya tidak sabar untuk melihat para tim berkumpul dan menciptakan solusi graph yang dapat memengaruhi masyarakat atau membentuk masa depan perusahaan. Ada begitu banyak data yang tersedia di dunia yang menunggu untuk dianalisa pola dan hubungannya sehingga dapat memecahkan masalah global yang penting.” (red)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More