Mudahkan Layanan bagi Nasabah, Inilah Digitalisasi Layanan Bank Papua

32

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Seiring perkembangan teknologi informasi yang berkembang cepat saat ini, Bank Papua juga banyak melakukan inovasi digital banking, sekaligus untuk memberikan kemudahan layanan bagi para nasabah atau pelanggan.

Direktur Utama Bank Papua, F. Zendrato menjelaskan, digital banking yang dikembangkan Bank Papua bukan sekadar untuk melayani nasabah secara online, namun juga dikembangkan dalam bentuk produk-produk sesuai fungsi perbankan dalam aplikasi platform digital. Seperti produk pinjaman, financial technology atau uang digital, layanan transaksi keuangan digital, dan lainnya.

Dalam hubungan ini Bank Papua telah memperoleh penghargaan TOP DIGITAL Awards pada tahun 2021 untuk :

Adsense
  1. Top Digital Implementation 2021 Level Stars 4
  2. Top Leader on Digital Implementation 2021 diberikan kepada F. Zendrato Direktur Utama Bank Papua
  3. Top CIO on Digital Implementation diberikan kepada Didik Andreas Pemimpin Divisi Teknologi Informasi Bank Papua

Saat ini, Bank Papua juga sudah memiliki aplikasi Mobile Banking yang terus dikembangkan lebih advance. Bank Papua Mobile Banking merupakan fasilitas layanan perbankan untuk memudahkan nasabah dalam bertransaksi langsung secara online yang telah dilengkapi dengan Fitur Pembayaran menggunakan QRIS.

Aplikasi Bank Papua Mobile Banking dapat diakses atau di-support dengan smartphone tipe OS Android, sehingga nasabah bisa melakukan berbagai transaksi perbankan secara aman, mudah, dan cepat melalui perangkat smartphone. Di antaranya layanan informasi saldo, transfer (internal dan external), pembelian (voucher pulsa telephone, listrik PLN dan lainnya), pembayaran (tagihan telepon, Listrik PLN dan lainnya).

Berbagai terobosan dan inovasi produk dan layanan perbankan terus dilakukan, sekaligus untuk menjawab tuntutan layanan digital di era pandemi dan new normal (DAF/rilis)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More