Bagikan Klip dengan Teman, TikTok Uji Tombol Repost

92

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, ItechTikTok sedang menguji tombol repost pada aplikasinya yang memungkinkan pengguna untuk dengan cepat membagikan ulang klip dengan pengikut mereka. Fitur baru ini masih dalam pengujian awal dan belum tersedia untuk semua orang, meskipun tampaknya muncul untuk sejumlah pengguna selama beberapa hari terakhir.

“Saat ini, kami sedang bereksperimen dengan cara baru bagi orang-orang untuk membagikan video TikTok yang mereka sukai,” kata juru bicara TikTok dalam sebuah pernyataan.


Fitur ini muncul sebagai tombol “repost” kuning di samping fitur berbagi aplikasi lainnya. Memposting ulang klip tidak akan mempublikasikannya ke profil pengguna, tetapi itu akan mendorong video ke umpan pengguna dari teman pengguna.

Adsense


Kemudian pengguna juga dapat menambahkan komentar singkat yang akan muncul dengan klip sehingga teman dapat melihat mengapa memposting ulang video ini, seperti dilansir dari engadget.com pada Rabu (05/01).


Sementara TikTok telah lama dikenal karena pengguna tanpa henti me-remix dan membagikan ulang klip satu sama lain, tombol repost adalah pertama kalinya pada aplikasi memiliki sesuatu yang mirip dengan retweet. (DAF)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More