Berbagai Kegiatan Seru Akhir Tahun dengan vivo V23e

89

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Tahun 2021 dipenuhi dengan berbagai tantangan namun juga hadir dengan berbagai momen terbaik. Menyambut akhir tahun 2021, vivo V23e menyematkan teknologi terkini seperti, 50MP AF Night Portrait, 8GB+4GB Extended RAM, Ultra Slim Design, 44W FlashCharge, 64MP Night Camera serta NFC Multifunctions. Konsumen dapat menikmati berbagai kegiatan seru akhir tahun lebih istimewa dengan mengandalkan vivo V23e yang menghasilkan potret dari kamera terbaik di kelasnya sampai dengan pengalaman performa smartphone yang unggul.

“Kami senantiasa menyuguhkan teknologi untuk mendukung kebutuhan konsumen yang semakin beragam dan ingin memiliki smartphone andalan untuk kesehariannya. Melalui vivo V23e, kami menyadari kebutuhan mereka untuk tetap terhubung dalam kegembiraan perayaan akhir tahun. vivo Indonesia percaya bahwa smartphone dapat mendukung kita memotret momen berharga dan membagikannya kepada sekitar,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Beragam kegiatan selebrasi akhir tahun juga tidak akan lengkap tanpa rangkaian promo menarik untuk para konsumen. Oleh karena itu, vivo turut menghadirkan vivo Festivo 2021 untuk pembelian vivo V23e, vivo Y33s dan vivo Y21 Series. Lewat promo akhir tahun ini, konsumen bisa mendapatkan lucky draw dan hadiah spesial dengan total hadiah senilai hingga Rp 800.000.000. Konsumen juga bisa mendapatkan promo menarik seperti 0% uang muka dan bunga, gratis biaya admin, diskon cicilan hingga Rp 300.000, serta e-voucher senilai Rp 200.000. Selain itu, promo akhir tahun yang diadakan ini juga memberikan kesempatan untuk konsumen dapat memiliki vivo V21 Series dengan promo cashback senilai hingga Rp 800.000. Syarat dan ketentuan berlaku.

Adsense

Lewat kesempatan ini juga, vivo service center mengadakan diskon spare part untuk smartphone vivo X70 Pro, vivo X60 Series, vivo X50 Pro, vivo V21 5G, vivo Y33s, vivo Y21s dan seri vivo lainnya. Konsumen bisa mendapatkan diskon sebesar 30% yang berlaku di seluruh service center resmi vivo di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai detail promo, konsumen dapat mengunjungi laman halaman informasi diskon sparepart.

“Melalui persembahan promo menarik serta layanan menyeluruh dari vivo, kami harap para konsumen dapat merayakan akhir tahun 2021 dan mengabadikan momen-momen selebrasinya dengan penuh kebahagiaan. Kedepannya vivo akan senantiasa memberikan yang terbaik bagi para penikmat smartphone tanah air dengan penuh semangat inovasi yang berkelanjutan ”, tutup Edy. (red)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More