Berikut Harga dan Spesifikasi dari Apple Watch Series 7

867

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech– Setelah resmi diperkenalkan pada September lalu, PT Teletama Artha Mandiri melalui iBox Indonesia resmi merilis smartwatch terbaru dari Apple dengan nama Apple Watch Series 7 untuk diperdagangkan di Tanah Air.

Dijual dengan harga mulai dari Rp. 7.999.999, Apple Watch Series 7 tersedia dalam ukuran 41mm dan 45mm. Selain itu, Apple Watch Series 7 juga akan tersedia dalam dua varian, yaitu Apple Watch Series 7 model biasa dan Apple Watch Nike Series 7.

Melalui akun Instagram resminya, IBox Indonesia menuliskan “Apple Watch Series 7 kini tersedia di iBox dengan harga mulai dari Rp 333.292/bulan,” pada Rabu (15/12).

Apple Watch Series 7 sendiri akan tersedia dalam warna Blue, Green, Midnight, Starlight, dan Red. Sementara, untuk Apple Watch Nike Series 7 akan tersedia dalam warna Midnight dan Starlight.

Konsumen dapat membeli smartwatch terbaru keluaran Apple ini melalui toko distributor resmi Apple iBox dan digimap atau melalui situs resmi mereka.

Dilansir dari web resmi ibox.co.id berikut deskripsi utama dari kedua produk tersebut:

Adsense
  1. “Sepenuhnya layar, sepenuhnya terdepan”. Apple Watch Series 7 ini akan hadir dengan layar yang lebih besar dan lebih kuat dengan pengisian daya yang lebih cepat.
  2. “Begitu besar, semakin luar biasa”. Dengan area layar lebih besar dan UI yang dioptimalkan akan membuat semuanya menjadi lebih mudah dilihat dan digunakan. Dua wajah jam baru yang eksklusif dan dibalut dengan casing desain baru. Area layar dari Apple Watch Series 7 ini hampir 20 persen lebih besar dengan tepian 40 persen lebih tipis daripada Apple Watch Series 6.
  3. “Tangguh tak kenal waktu”. Apple Watch Series 7 ini menggunakan kristal depan paling anti retak, tahan debu dengan sertifikasi IP6X, dan siap dipakai berenang di laut atau kolam dengan ketahanan air WR50.
  4. “Masa depan kesehatan, tampil lebih lengkap”. Dilengkapi dengan fitur untuk mengukur kadar oksigen darah, memantau pola tidur, dan panggilan darurat SOS.
  5. “Memotivasi tanpa lelah”. Smartwatch ini akan memantau semua gerakan penggunanya dengan lingkaran aktivitas untuk mengukur dan memaksimalkan olahraga Anda.
  6. “Semua yang Anda butuhkan, ke mana pun Anda pergi”. Dengan Apple Watch Series 7 ini Anda dapat melakukan panggilan dan mengirimkan teks dari pergelangan tangan Anda. Selain itu Anda dapat menggunakan Maps sebagai petunjuk arah dan Wallet sebagai boarding pass. Anda juga dapat menemukan ribuan aplikasi di App Store.

Menggunakan sistem operasi watchOS 8, smartwatch ini akan muncul dengan aplikasi Breathe yang di-upgrade menjadi Mindfulness untuk membantu kesehatan pengguna, baik fisik maupun mental. Selain itu, layar dari Apple Watch Series 7 ini mendukung fitur always-on display yang diklaim 70 persen lebih terang dibandingkan Apple Watch Series 6.

Didukung dengan Wi-Fi 802.11b/g/n, Bluetooth 5.0, Apple Watch Series 7 ini dapat digunakan bersama iPhone 6s ke atas dengan sistem operasi iOS 15 atau lebih baru.

Meski dijual dalam dua versi yang berbeda, kedua produk ini sebenarnya memiliki spesifikasi yang sama dan hanya terdapat perbedaan pada penggunaan model tali pada kedua versi jam tersebut. Apple Watch Series 7 model biasa akan menggunakan tali jam sport bawaan. Sementara, untuk versi Apple Watch Nike Series 7 akan dibekali tali jam sport Nike dengan aksen lubang-lubang kecil di sepanjang strap. Selain itu, Apple Watch Nike Series 7 juga akan dibekali dengan aplikasi Nike Run Club bawaan yang tidak tersedia dalam model biasa.

Berikut daftar harga dari kedua produk tersebut dalam web resmi ibox.co.id:

  1. Rp 7.999.000 untuk Apple Watch Series 7 41mm (GPS, Sport Band)
  2. Rp 8.499.000 untuk Apple Watch Series 7 45mm (GPS, Sport Band)
  3. Rp 7.999.000 untuk Apple Watch Nike Series 7 41mm (GPS, Nike Sport Band)
  4. Rp 8.499.000 untuk Apple Watch Nike Series 7 45mm (GPS, Nike Sport Band). (RA)

Jurnalis : Reza Arta Mevia

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More