Amazon Perbaiki Appstore yang Rusak di Android 12

67

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Selama sebulan terakhir, Google Pixel dan Samsung Galaxy S21 telah memperhatikan bahwa Amazon Appstore tidak berfungsi dengan Android 12. Beberapa pengguna melaporkan bahwa mereka tidak dapat menjalankan perangkat lunak apa pun yang telah mereka unduh dari Amazon.

Amazon belum mengatakan kapan mereka berencana untuk memperbaiki masalah tersebut. Perusahaan hanya menambahkan pemberitahuan ke bagian atas Appstore tentang masalah Android 12 awal pekan ini.

“Sayangnya kami sedang mengatasi beberapa masalah. Terima kasih atas kesabaran Anda saat kami mendapatkan Appstore Anda kembali.”

Seperti yang ditunjukkan Liliputing dan dikutip dari engadget.com pada jumat (13/12), masalah Appstore dengan Android 12 kemungkinan berasal dari ketidakcocokan antara DRM bawaan Amazon dan sistem operasi baru Google.

Adsense

“Kami sadar dan bekerja untuk menyelesaikan masalah yang memengaruhi kinerja dan peluncuran aplikasi untuk sejumlah kecil pengguna Amazon Appstore yang telah meningkatkan ke Android 12 di perangkat seluler mereka,” kata juru bicara Amazon kepada The Verge.

Dengan Android 12, hanya tersedia di beberapa perangkat dan sebagian besar menggunakan Play Store untuk mengunduh aplikasi mereka, hal itu bukan menjadi masalah yang mempengaruhi banyak orang. (DAF)


Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More