MGID Tunjuk VP Sales Global Madi Bachar

51

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- MGID, pelopor global dalam periklanan asli, hari ini mengumumkan penunjukan Madi Bachar sebagai Wakil Presiden Penjualan Global untuk mengelola dan mengembangkan strategi penjualan perusahaan yang efektif, dan melanjutkan ekspansi geografisnya di pasar-pasar utama, termasuk LATAM, APAC dan Eropa Barat.

Madi Bachar memiliki pengalaman lebih dari 12 tahun dalam penjualan digital, memegang peran di seluruh dunia dalam tim produk berbasis SaaS dan akun di APAC, Amerika Utara, dan Eropa. Sebelum bergabung dengan MGID, Madi Bachar menjabat sebagai B2B sales and Business Development Advisor di MBdigital, serta VP of Sales and Partnerships di programmatic advertising platform Gamoshi, di mana ia bertanggung jawab untuk membangun strategi dan eksekusi pemasaran dan penjualan sambil mengembangkan dan mengimplementasikan hal-hal baru aliran pendapatan. Sebagai eksekutif teknologi dan perangkat lunak perusahaan yang ulung, Bachar berpengalaman dalam memberikan hasil bisnis baik di lingkungan yang sudah mapan maupun yang baru dimulai.

Adsense

Mengomentari pengangkatannya, Madi Bachar, VP of Sales, mengatakan “Saya telah mengikuti perjalanan MGID untuk sementara waktu, karena terus mengembangkan solusi bagi pengiklan dan penerbit untuk memerangi tantangan industri saat ini dan masa depan, seperti matinya cookie pihak ketiga. Saya senang bergabung dengan perusahaan yang mengutamakan layanan klien dan terdepan dalam inovasi.”

Sergii Denysenko, CEO, MGID, berkomentar “Kami terus memperkuat efisiensi operasional kami untuk memberikan solusi yang dibutuhkan pengiklan kami untuk mengoptimalkan kampanye dan mengukur keberhasilan – penunjukan Madi ke tim kepemimpinan kami merupakan langkah penting dalam membantu hal ini terus berlanjut. Keahlian dan dorongan penjualan yang luar biasa dari Madi akan melengkapi dan meningkatkan kemampuan MGID untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami karena kami terus menyediakan produk inovatif ke pasar.” (red)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More