ZOHO kenalkan Aplikasi dan Layanan baru di Zoho One

55

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Zoho Corporation, perusahaan teknologi global terkemuka, baru-baru ini memperkenalkan aplikasi dan layanan baru di Zoho One, sistem operasi untuk bisnis. Rilisan baru ini memberdayakan bisnis untuk memadukan data yang terpisah-pisah dan menutup kesenjangan komunikasi di seluruh tim dan departemen, sehingga organisasi dapat menjadi lebih produktif, mampu beradaptasi lebih cepat terhadap perubahan kondisi bisnis, dan siap untuk bertumbuh.

Tren peningkatan permintaan akan solusi terintegrasi tercermin dalam pertumbuhan pengguna Zoho One. Sejak dirilis pada tahun 2017, lebih dari 40.000 organisasi telah memilih Zoho One sebagai sistem operasi bisnis mereka. Selama bulan-bulan krisis global dan ekonomi terjadi, Zoho One menyaksikan pertumbuhan pelanggan sebesar  60% yoy dengan jumlah rata-rata aplikasi yang digunakan oleh bisnis meningkat menjadi 21 dari 19 pada awal tahun 2020.

Adsense

“Agar bisnis menyadari nilai dalam transformasi digital, penyatuan proses digital bisnis memerlukan satu sumber kebenaran di mana kolaborasi terjadi,” jelas Gibu Mathew, VP, dan GM Zoho APAC. “Pengalaman yang benar-benar terpadu, secara internal dan eksternal, dapat memberikan wawasan menyeluruh yang diperlukan untuk membuat perjalanan ini berhasil. Zoho One diciptakan dengan visi ini dan terus memperluas nilainya yang tak terkalahkan dengan penambahan dan peningkatan baru dari tahun ke tahun.”

Memiliki sistem menyeluruh penting bagi perusahaan seperti kami di mana tim kami bekerja dengan banyak klien dan proyek yang berbeda secara bersamaan. Kami memiliki departemen berbeda yang mengerjakan proyek yang sama, sehingga penting bagi kami untuk memiliki rangkaian aplikasi yang terintegrasi satu sama lain, agar kolaborasi dan komunikasi dapat berjalan lancar.” Ujar Xavier Tan, Co-Founder of Heroes of Digital, agensi pemasaran digital yang berbasis di Singapura dan Malaysia. “Kami melihat peningkatan produktivitas tim kami setelah menerapkan Zoho One. Integrasi aplikasi memungkinkan kami untuk menghubungkan data dengan mulus tanpa harus melakukan pekerjaan ganda, karena kami sekarang memiliki satu sumber sistem yang dapat dipercaya. Komunikasi dan kolaborasi antar departemen telah meningkat secara signifikan juga berkat Zoho One.” (red)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More