Mudahkan Pengguna untuk Promosikan Produk, Pinterest Luncurkan Fitur Iklan

60

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

jakarta, Itech– Pinterest akan meluncurkan fitur baru untuk mempromosikan produk dan ide kepada pengguna, hal ini dijelaskan langsung oleh perusahaan tersebut pada Rabu (05/10), sebagai bagian dari upaya untuk menumbuhkan belanja online di situsnya seperti dilansir dari reuters.com pada Kamis (07/10).

Fitur-fitur tersebut hadir saat saingan media sosial termasuk Facebook, TikTok dan Snap Inc bersaing dalam pasar e-commerce yang menguntungkan, yaitu dengan belanja dalam aplikasi atau uji coba pakaian virtual.

Berbagai brand sekarang dapat mengunggah katalog produk mereka dan Pinterest akan secara otomatis menarik item ke dalam iklan tayangan slide yang akan disesuaikan dengan pengguna berdasarkan minat mereka.

“Fitur ini akan memudahkan pengiklan untuk memiliki iklan video, yang dapat memakan waktu lama untuk diproduksi,” kata Julie Towns, kepala pemasaran produk iklan global di Pinterest.

Adsense


Situs ini telah dikenal secara luas sebagai tempat di mana pengguna dapat menyimpan ide untuk topik seperti pernikahan, dekorasi rumah, atau resep.

Pinterest juga akan memperkenalkan format iklan untuk memfasilitasi perusahaan dan pembuat konten bekerja sama dalam kemitraan berbayar. Misalnya, pembuat konten dapat membuat postingan video tentang resep makanan penutup, dan merek pembuat kue dapat membayar untuk mempromosikan iklan tersebut ke lebih banyak pengguna. (DAF)

Baca Juga: Windows 11 Kini Tersedia di Indonesia

Baca Juga: Dukung UKM Indonesia Jadi Juara Kelas, ICSB Hadirkan Galang UKM Indonesia 2021

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More