PayPal Luncurkan Pembelian dan Penjualan Crypto di Inggris

37

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- PayPal Holdings akan memberikan kesempatan bagi para pelanggan di Inggris untuk membeli, menjual, dan menahan bitcoin dan mata uang kripto lainnya mulai minggu ini. Hal ini dijelaskan perusahaan tersebut pada Senin yang dilansir dari reuters.com pada Senin (23/08).

Peluncuran tersebut menandai adanya ekspansi internasional pertama dari layanan cryptocurrency PayPal di luar Amerika Serikat. Hal ini dapat menginspirasi adopsi arus utama dari kelas aset baru.

Dengan lebih dari 403 juta akun aktif secara global, perusahaan yang berbasis di San Jose, California ini adalah salah satu perusahaan keuangan arus utama terbesar yang menawarkan konsumen akses ke mata uang kripto.

PayPal meluncurkan pembelian dan penjualan cryptocurrency di Amerika Serikat awal tahun ini, yang kemudian memungkinkan pelanggan menggunakan kepemilikan koin digital mereka untuk berbelanja di jutaan pedagang di jaringannya.

Adsense

Perusahaan berharap terjun ke kelas aset baru akan mendorong penggunaan global koin virtual dan mempersiapkan jaringannya untuk mata uang digital baru yang dapat dikembangkan oleh perusahaan dan bank sentral.

“Kami berkomitmen untuk terus bekerja sama dengan regulator di Inggris, dan di seluruh dunia, untuk menawarkan dukungan kami dan berkontribusi lebih, karena mata uang digital akan bermain di masa depan dalam keuangan dan perdagangan global,” jelas Jose Fernandez da Ponte, selaku wakil presiden dan manajer umum untuk blockchain, kripto dan mata uang digital di PayPal dalam sebuah pernyataan.

Di Inggris, layanan PayPal akan menyaingi pertukaran mata uang kripto yang sudah mapan seperti Coinbase Global, serta startup fintech seperti Revolut.

Pelanggan akan dapat membeli bitcoin, ether, litecoin, dan bitcoin cash melalui dompet PayPal mereka secara online atau di aplikasi seluler. (DAF)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More