Jakarta, Itech — Adjust, platform analitik mobile marketing, mengumumkan peluncuran kolaborasi aplikasi pemasaran di Salesforce AppExchange, pelanggan kini dapat memperoleh gambaran yang lengkap tentang perjalanan pelanggan bersama dan membuat keputusan pemasaran berdasarkan informasi yang memadai. Integrasi pertama yang akan diluncurkan yaitu Salesforce Marketing Cloud (Marketing Cloud).
Data integrasi dengan Marketing Cloud akan menciptakan perjalanan pengguna dari email secara langsung ke dalam aplikasi dengan teknologi tautan dalam Adjust. Koneksi ini akan menyediakan informasi pengukuran pemasaran kepada para pelanggan untuk meningkatkan instalasi, pendapatan, dan nilai umur (LTV).
Dikembangkan di platform Salesforce, solusi pemasaran aplikasi Adjust dapat diakses melalui AppExchange di https://appexchange.salesforce.com/appxListingDetail?listingId=a0N3A00000G9gzdUAB
Manfaat khusus bagi para pemasar antara lain, (1) Mengukur dan menganalisis asal pengguna aplikasi dan cara mereka menggunakan aplikasi setelah melakukan instalasi. (2) Pelanggan dapat menambahkan data point mobile dan Connected TV (CTV) ke dalam perjalanan pengguna — melalui satu platform — dan menangani tantangan terkait atribusi paket berlangganan dengan Subscription Tracking. (3) Menyiapkan analytics yang dapat ditindaklanjuti dengan otomatisasi alur kerja kampanye. (4) Melindungi anggaran pemasaran dari penipuan iklan kinerja seluler.
“Melalui kerja Sama dengan Marketing Cloud, kami dapat mengembangkan solusi yang dapat mendorong pertumbuhan perusahaan di seluruh dunia,” kata Lokesh Bidhan, Senior Director of Partnerships Adjust. “Fokus utama kami adalah untuk menyediakan informasi yang dapat ditindaklanjuti dalam keseluruhan perjalanan pengguna dan kerja sama ini membantu dalam mencapai tujuan ini bagi lebih banyak perusahaan di seluruh dunia.”
Integrasi awal untuk kampanye email dan pengelolaan atribusi akan membantu brand mengoptimalkan kampanye mereka dan meningkatkan pelibatan dalam aplikasi. Integrasi ini juga akan membuka jalan bagi integrasi lebih lanjut antara Adjust dan Marketing Cloud, dengan meningkatkan nilai strategis dari keduanya.
“Kami menyambut baik integrasi Adjust dengan AppExchange, ini akan mengakselerasi transformasi digital bagi pelanggan dengan menyediakan pengukuran dan analytics detail,” kata Woodson Martin, GM Salesforce AppExchange. “AppExchange senantiasa berevolusi agar para mitra dapat membangun solusi canggih untuk mendorong keberhasilan pelanggan.” (red)
Comments are closed.