TikTok Tambahkan Fitur Subtitle Otomatis

91

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- TikTok mengambil langkah besar untuk membuat aplikasinya lebih mudah diakses. Aplikasi ini menambahkan teks otomatis, yang memungkinkan pembuat video membuat subtitle secara otomatis untuk klip mereka.


Hingga saat ini, pengguna TikTok yang ingin membuat videonya lebih mudah diakses harus mengetikkan teks secara manual, yang pastinya akan memakan banyak waktu seperti dikutip dari engadget.com pada Rabu (07/04). Tetapi dengan teks otomatis TikTok pengguna akan membuat subtitle untuk video secara otomatis. Pembuat video juga akan memiliki kemampuan untuk menyempurnakan dan mengedit teks setelah fakta jika penyesuaian diperlukan, dan pemirsa akan memiliki opsi untuk menonaktifkan subtitle.

Baca Juga: Telkom Luncurkan IndiHome Pesona Aceh

Baca Juga: FIB CIMB Niaga: Sektor Kesehatan Jadi Kunci Percepatan PEN


Sementara TikTok mencatat bahwa teks hanyalah fitur aksesibilitas terbaru yang ditambahkan aplikasi dalam beberapa bulan terakhir, teks otomatis dapat secara dramatis meningkatkan pengalaman bagi orang-orang yang memiliki keterbatasan pendengaran.

Baca Juga: Tingkatkan Produktivitas UKM, CIMB Niaga Syariah Persembahkan Haya Online Ramadan 2021

Adsense

Baca Juga: Vaksinasi Lansia Aman dan Aksesnya Mudah


Namun, masih tergantung pada setiap pembuat video apakah teks diaktifkan atau tidak, jadi masih ada waktu sebelum fitur tersebut diadopsi secara luas. Teks otomatis akan tersedia dalam bahasa Inggris dan Jepang. Dan diharapkan dalam beberapa bulan ke depan akan ada beberapa bahasa lain. (DAF)

Baca Juga: SIG dan BNI Jalin Kerja Sama Solusi Digital Value Chain Untuk Mitra SIG

Baca Juga: Resmi Meluncur, Vespa Picnic Desain Rustic-Chic Dibandrol Rp50 Jutaa

Baca Juga: BSI Targetkan 1 November 2021 Seluruh Sistem Jaringan Terintegrasi

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More