TV Samsung Neo QLED 8K Peroleh Sertifikasi Wi-Fi 6E dari Wi-Fi Alliance

21

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Hari ini, Samsung Electronics telah mengumumkan bahwa model TV 2021 Neo QLED 8K (QN900A, QN800A) telah mendapatkan sertifikasi Wi-Fi 6E pertama di dunia dari Wi-Fi Alliance (WFA). Wi-Fi 6E, standar baru dalam teknologi terkoneksi, menawarkan kepada pemilik TV Samsung Neo QLED 8K tidak hanya konektivitas empat kali lebih cepat, tetapi juga transfer data yang stabil, dan handal.


Teknologi Wi-Fi 6E yang baru disertifikasi dirancang untuk menggunakan frekuensi 6GHz yang dikombinasikan dengan frekuensi 2.4GHz dan 5GHz yang sudah ada. Sekarang, TV Samsung Neo QLED 8K tertentu dapat mendukung beban bandwidth yang lebih besar, memproses data multi-gigabit lebih cepat, mengaktifkan latensi rendah, dan menyediakan konektivitas yang andal dan aman. Selain itu, teknologi Wi-Fi 6E akan diimplementasikan lebih lanjut ke dalam portofolio TV yang ada dan yang akan datang, mengingat luasnya dan kedalaman kasus penggunaan teknologi saat ini dan dalam aplikasi yang akan datang.

Adsense


Karena TV dan perangkat seluler terus berkembang menjadi pusat konektivitas bagi konsumen di berbagai gaya hidup rutin, permintaan untuk menangani kapasitas data yang tinggi telah meningkat.
Baik streaming video definisi tinggi 4K dan 8K atau menikmati konten VR, dan game berperforma tinggi, TV Neo QLED 8K Samsung dengan dukungan Wi-Fi 6E ditujukan bagi konsumen yang mencari pengalaman menonton premium di rumah.
“Sebagai pemimpin global dalam industri TV, Samsung bangga telah meraih sertifikasi Wi-Fi 6E pertama di dunia pada TV kami,” kata Younghun Choi, Wakil Presiden Eksekutif Visual Display Business di Samsung Electronics.


“Dengan serangkaian pengalaman dan fitur konten imersif yang terus bertambah di seluruh rumah, sertifikasi ini memberi pemilik TV Neo QLED 8K akses yang lebih baik ke hal-hal yang mereka sukai,” imbuhnya. (DAF/rilis)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More