T-Mobile, Operator AS Pertama yang Jadikan Google Message sebagai Aplikasi SMS Default

106

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Platform Pesan Google baru saja mendapat dorongan besar dari T-Mobile, dengan operator dimumumkan pada hari Senin bahwa aplikasi RCS akan menjadi standar pada semua ponsel Android saat ini dan di masa depan yang dijualnya.


Hal ini merupakan langkah maju yang signifikan untuk pencarian yang panjang di pihak Google untuk menjadikan Layanan Komunikasi yang Kaya ada di mana-mana di seluruh ekosistem Android.


T-Mobile adalah pengguna awal protokol pada tahun 2015 seperti dilansir dari engadget.com pada Selasa (30/03). Pada pertengahan tahun lalu, T-Mobile juga menjadi salah satu operator pertama yang menerapkan interkoneksi berbasis standar penuh dengan Message. Itu berarti pelanggan T-Mobile dapat memanfaatkan semua fitur utama protokol, termasuk indikator pengetikan, dan tanda terima baca saat mengirim pesan kepada orang-orang di luar AS. Menurut operator, peralihan terbaru ini akan diselesaikan pada akhir tahun.

Baca Juga: Digitech Award 2021: PTPN III Terapkan ERP SAP HANA dan Inisiatif Digitalisasi

Adsense

Baca Juga: Mustika Ratu dukung Pertemuan Ilmiah Tahunan PDHMI


Google juga membagikan pembaruan tentang pekerjaannya untuk menambahkan dukungan untuk enkripsi ujung ke ujung di Message. Perusahaan mengatakan peluncuran beta fitur tersebut akan berlanjut sepanjang 2021.


Pesan bukan satu-satunya produk Google yang mendapatkan dukungan dari T-Mobile. Sebagai bagian dari kemitraan baru mereka, operator juga akan mulai mempromosikan ponsel Pixel Google, serta melepaskan layanan TV nya sendiri untuk mendukung YouTube TV. (DAF)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More