Lindungi Rumah dengan Kamera Keamanan Pribadi Teknologi Blockchain

42

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Kamera keamanan adalah alat yang sangat baik untuk melindungi rumah, dan keluarga. Salah satu pilihannya adalah Kamera Keamanan Rumah Pribadi Ucam oleh IoTeX, yang menawarkan privasi lengkap. Didalamnya dilengkapi dengan video HD dengan ruang penyimpanan yang besar.


Didukung oleh blockchain IoTeX, Ucam memberi pengguna kepemilikan total atas semua rekaman yang dikumpulkan oleh kamera seperti dikutip dari. Pengguna akan memiliki kendali penuh atas data mereka, termasuk kemampuan untuk berbagi dengan aman, dan mencabut akses dari pengguna lain, serta mengoperasikan kamera melalui aplikasi seluler Ucam.


Di sini, pengguna juga dapat melakukan streaming langsung video 1080p real-time yang aman di mana pun mereka berada. Pengguna juga dapat leluasa dengan aman untuk memantau rumah dari jarak jauh.

Baca Juga: Astra Finance Hadirkan aplikasi mobile Moxa

Adsense

Baca Juga: GoPay dan Bibit Luncurkan Fitur Baru untuk Mudahkan Investasi


Ucam menggunakan dua mode penyimpanan data: cloud, dan microSD untuk perekaman berkelanjutan. Dengan kartu 128GB, pengguna dapat menyimpan video hingga tiga minggu yang secara otomatis akan diganti saat rekaman baru diambil. Untuk penyimpanan cloud, pengguna akan memiliki akses ke tingkat gratis ditambah dua tingkat berbayar tergantung pada kebutuhan pengguna. Pengguna baru akan diberikan tiga bulan gratis penyimpanan berbayar di salah satu dari dua tingkatan. (DAF)

Baca Juga: New York Luncurkan Paspor Vaksin Covid-19 Digital Pertama di AS

Baca Juga: Mudik Ditunda Lagi, Staycation Jadi Pilihan

Advertisements

1 Comment
  1. […] Baca juga: Lindungi Rumah dengan Kamera Keamanan Pribadi Teknologi Blockchain […]

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More