Kamera Full Frame Mungil dengan sensor 61 Megapixel Milik Fp L Sigma

78

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Sigma telah meluncurkan kamera mirrorless lensa tunggal terkecil sekaligus teringan di dunia. Fp L tidak hanya kecil, tetapi memiliki sensor full-frame 61 megapiksel, menjadikannya salah satu model full-frame beresolusi tertinggi yang tersedia di samping Sony A7R IV. Faktanya, itu mungkin berbagi sensor Sony yang sama atau serupa, mengingat ia memiliki spesifikasi resolusi yang sama.


Dengan fp L, Sigma juga telah memperkenalkan autofokus pendeteksi fase hybrid, dan apa yang digambarkan nya sebagai auto fokus kontras presisi tinggi seperti dikutip dari engadget.com pada Jumat (26/03). Hal Itu merupakan langkah besar dari sistem deteksi kontras yang dimilikinya pada kamera sebelumnya seperti fp full-frame. Sistem itu memungkinkan fokus otomatis yang mulus, cepat, dan akurat untuk melacak subjek yang bergerak, baik untuk foto maupun video. Ini juga mencakup autofokus deteksi mata dan pelacakan subjek.

Adsense


Berbicara tentang video, fp L dapat menangani video 8-bit 4K 30 fps secara internal, atau memungkinkan pengguna menangkap resolusi yang sama secara eksternal dalam RAW ke perekam eksternal atau sebagai file CinemaDNG 12-bit ke SSD. Pengguna, juga mendapatkan fitur seperti video 24p.


Fitur lainnya termasuk pengisian daya USB-C saat kamera aktif, dukungan webcam, dan fitur crop zoom yang memungkinkan pengguna untuk memperbesar hingga 5 kali dengan memotong sensor resolusi tinggi. Fitur yang mereka miliki benar-benar terlihat seperti smartphone, bukan seperti kamera.
Bersama dengan fp L, Sigma meluncurkan jendela bidik EVF-11 opsional yang dirancang untuknya. Terdapat pula jendela bidik OLED 3,69 juta titik dengan bantalan eyepiece besar dan dapat dimiringkan ke depan atau ke atas sebesar 90 derajat. (DAF)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More