Siklus Terbaru Pembaruan pada Google Chrome

56

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Google memindahkan Chrome ke jadwal rilis yang lebih sering. Perusahaan mengumumkan pada hari Kamis akan mendorong rilis dan menambahkan fitur baru setiap empat minggu.


Pembaruan tersebut terjadi setiap enam minggu untuk saat ini seperti dikutip dari engadget.com pada Jumat (05/03). Langkah ini menempatkan Chrome sejalan dengan Firefox, yang telah melakukan pembaruan bulanan sejak awal tahun lalu.

Baca Juga: Kini Giliran Bytedance Saingi Aplikasi Clubhouse

Baca Juga: Pemerintah Terus Undang Investor Asing untuk Garap Kendaraan Listrik di Indonesia


Namun, untuk mengakomodasi pelanggan perusahaan yang mungkin tidak ingin melihat perubahan terlalu sering. Google juga menambahkan opsi “Stabil yang Diperpanjang”, yang akan membuat pengguna tersebut mendapatkan pembaruan fitur setiap delapan minggu.

Adsense

Baca Juga: Malalui Inovasi Layanan Digital Terintegrasi, Transjakarta Raih Penghargaan Best BUMD 2021

Baca Juga: ADPMET Minta Kesejahteraan Masyarakat di Daerah Penghasil Migas dan Energi Terbarukan Diutamakan


Perusahaan masih akan memberikan patch keamanan kepada mereka, yang ikut serta dalam jadwal tersebut setiap dua minggu. Tetapi mereka tidak akan menyertakan fitur baru. Google berencana untuk beralih ke siklus empat minggu yang dimulai dengan Chrome 94 pada kuartal ketiga 2021.

Baca Juga: Siapkan Infrastruktur Multipleksing, Menkominfo Targetkan ASO Kurang Lebih 20 Bulan

Baca Juga: Tegas! Transjakarta Akan Tindak Pengendara Nakal yang Terobos Jalur Busway

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More