Kini Giliran Bytedance Saingi Aplikasi Clubhouse

46

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Popularitas aplikasi Clubhouse terus melonjak. Hal ini membuat beberapa raksasa teknologi lain mengikuti jejak langkahnya dan membuat media sosial audio chat. Bytedance yang merupakan induk TikTok dikabarkan akan membuat aplikasi serupa setelah sebelumnya setelah Xiaomi, dan Twitter melakukan hal yang sama.


Seperti dikutip dari Reuters melalui CNBC pada jumat (05/03), Bytedance terlihat mulai tertari dalam mengembangkan aplikasi serupa setelah adanya diskusi tentang TikTok, dan Bytedance di Clubhouse. Bytedance diketahui masih dalam tahap awal untuk mengembangkan aplikasi serupa Clubhouse tersebut.

Baca Juga: Malalui Inovasi Layanan Digital Terintegrasi, Transjakarta Raih Penghargaan Best BUMD 2021

Baca Juga: Pemerintah Terus Undang Investor Asing untuk Garap Kendaraan Listrik di Indonesia

Adsense


Clubhouse mendadak populer setelah aplikasi audio chat yang bisa menampung 8.000 peserta ini dijadikan wadah diskusi antara Chief Executive Tesla, Elon Musk dengan CEO Robinhood Vlad Tenev.

Baca Juga: Siapkan Infrastruktur Multipleksing, Menkominfo Targetkan ASO Kurang Lebih 20 Bulan

Baca Juga: ADPMET Minta Kesejahteraan Masyarakat di Daerah Penghasil Migas dan Energi Terbarukan Diutamakan


Twitter juga tertarik menggarap bisnis ini. Mereka baru saja meluncurkan aplikasi serupa bernama Spaces untuk pengguna Android. Sebelumnya Spaces sudah hadir di iOS mulai Januari lalu.
“Teman-teman di Android, pengujian beta kami berkembang. Mulai hari ini pengguna akan bisa bergabung dan berbicara di ruang (space) manapun,”tulisnya dalam akun @TwitterSpaces.(DAF)

Advertisements

1 Comment
  1. […] Baca Juga: Kini Giliran Bytedance Saingi Aplikasi Clubhouse […]

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More