Indosat Ooredoo Luncurkan Layanan iAds Berbasis Augmented Reality (AR)

74

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, ItechIndosat Ooredoo Business menghadirkan sebuah layanan inovasi “iAds” di acara Connex Webinar ke-4 i untuk menjawab kebutuhan promosi para pelaku bisnis. iAds adalah layanan digital advertising yang dirancang dengan memanfaatkan Augmented Reality (AR), interactive messaging, dan mobile video. iAds menyuguhkan keseruan beriklan serta kemudahan dalam memanfaatkan media telekomunikasi yang inovatif.

Baca Juga:

Baca Juga : Indosat Ooredoo dan Play2Pay Inc Luncurkan Adsgift

Baca Juga : Trafik Data Harian Indosat naik hingga 35%

Chief Business Officer Indosat Ooredoo, Bayu Hanantasena mengatakan, “Indosat Ooredoo Business berkomitmen mendukung peningkatan pertumbuhan sektor bisnis Indonesia dengan pemanfaatan teknologi digital. pada (4/3) kami meluncurkan iAds untuk mendukung kebutuhan promosi para pelaku bisnis yang lebih inovatif melalui media sosial dan relevan dengan situasi saat ini.

Adsense

Baca Juga : Kolaborasi Indosat Ooredoo dan Snap Percepat AR

Kami berharap lewat 3 layanan iAds yang kami luncurkan akan membantu pelaku bisnis untuk tidak hanya bertahan, tetapi juga berkembang agar dapat bersaing baik di pasar lokal maupun global, serta mendorong ekonomi digital Indonesia.” Melalui iAds, kegiatan promosi dapat menjadi lebih variatif dan menarik karena Indosat Ooredoo Business menawarkan beberapa pilihan medium promosi digital yaitu iAds, iAds Biz, dan iAds MGram.

Sebeluimnya diberitakan, Indosat Ooredoo dan Snap pada (3/3 memperluas kerjasama mereka untuk mempercepat proses adaptasi Augmented Reality (AR) di Indonesia. Melalui langkah strategis ini, Indosat Ooredoo dan Snap bertujuan untuk meningkatkan inovasi dalam bidang AR, sekaligus meningkatkan kreatifitas dan keterlibatan antara pengguna IM3 Ooredoo, Snapchatters, dan merek-merek (brands).

Selama setahun kedepan, Snapchat dan Indosat Ooredoo akan meluncurkan beberapa program untuk menjembatani perbedaan antara dunia nyata dan maya melalui AR, dan juga sebagai sarana untuk mempererat ikatan antara komunitas dan bisnis selama masa pandemi. Salah satu dari program yang diluncurkan adalah AR Creator Fund, sebuah program yang akan membuka pintu  dan memberikan peluang bagi para pekerja kreatif di Indonesia yang bekerja di bidang AR.

Program ini akan mencakup berbagai webinar, kompetisi, dan kesempatan kerja bagi para pesertanya. Selain itu, Snap juga berencana untuk meluncurkan AR Lens baru setiap minggunya bagi para pelanggan Indosat Ooredoo; Sementara Indosat Ooredoo akan menawarkan paket data tambahan bagi para pengguna Snapchat baru, sehingga pelanggan dapat memaksimalkan pengalaman penggunaan AR dalam platform Snapchat.

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More