Google Perbarui Gmail, dan Aplikasi iOS Lainnya dalam Beberapa Bulan ini

51

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Google telah memperbarui aplikasi iOS Gmail untuk pertama kalinya dalam beberapa bulan. Hak ini dilakukan bersama dengan Meet, Sheets, Docs, Calendar, dan Tasks.


Selain Tasks yang sekarang mendukung widget di iOS 14, ini juga merupakan pembaruan kecil yang berpusat di sekitar perbaikan bug dan peningkatan kinerja.

Baca Juga: Philips capai target ‘Healthy People, Sustainability Planet’

Baca Juga: Optimis di 2021, BAF Terapkan Simplifikasi Struktur dan Diversifikasi Bisnis


Kemudian, ini pertama kalinya Google meluncurkan versi baru dari aplikasi ini sejak Apple mulai memaksa pengembang pihak ketiga untuk mengirimkan label nutrisi privasi. Memperbarui beberapa aplikasi YouTube pada bulan Februari seperti dikutip dari engadget.com pada Selasa (02/03).

Adsense

Baca Juga: Halodoc Paparkan Perilaku Pengguna di 2020 dan Langkah Strategis di 2021

Baca Juga: Kenari Djaja Rayakan Ulang Tahun Ke-56 dengan Menerapkan Prokes Ketat


Namun, beberapa aplikasi Google iOS utama lainnya masih belum tersedia. Perusahaan belum melakukan perubahan apa pun pada aplikasi Chrome sejak November. Google meluncurkan versi terbaru aplikasi Drive iOS pada 7 Desember, sehari sebelum Apple mewajibkan label privasi. Halaman Drive App Store sekarang menyertakan label privasi, tetapi Chrome tidak. (DAF)

Baca Juga: Toreh Kinerja Positif di Era Pandemi, Pelindo IV Hadirkan VessP4 dan VTIS

Baca Juga: Tingkatkan Protofolio Perusahaan, Danone Jual Sahamnya ke China

Advertisements

1 Comment
  1. […] Itech- Google telah mencoba membuat ebooks yang dapat diakses oleh khalayak global, termasuk mereka yang sedang […]

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More