Truk Balap Listrik Lordstown Motors Siap untuk Off-road

68

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Lordstown Motors ingin membuktikan bahwa truk listrik Endurance nya siap memasuki dunia alam melalui strategi yang sudah dikenal lama. Autoblog melaporkan bahwa Lordstown telah meluncurkan versi truk Endurance Beta yang siap untuk mengikuti ajang balap di San Felipe 250 dalam Kejuaraan Gurun Dunia SCORE pada 17 April.


EV yang pelayanannya telah ditingkatkan siap untuk mengikuti ajang balap Meksiko dengan roda off-road yang lebih besar (lengkap dengan suar spatbor yang lebih lebar), empat lampu mengemudi berdaya tinggi.

Baca Juga: Melalui E-Plantation, PTPN V Ciptakan Keunggulan Kompetitif di Era 4.0

Baca Juga: Optimis di 2021, BAF Terapkan Simplifikasi Struktur dan Diversifikasi Bisnis


Jika semua berjalan lancar, pembalap Lordstown dapat memberikan bukti lebih lanjut bahwa truk listrik siap menghadapi kondisi ekstrim apapun. Jika mereka dapat menangani rintangan saat off-road. Calon pengguna mungkin lebih cenderung membeli Endurance untuk tamasya sendiri.

Adsense

Baca Juga: Penjurian Digitech Award 2021: Transformasi Digital Pertamina, Sebagai Upaya Tingkatkan layanan Energi

Baca Juga: Soal Miras, MUI Akan Sampaikan Sikap Resmi Besok


Perlombaan mencakup lintasan 290 mil, tetapi Endurance di jalan memiliki jangkauan hanya 250 mil seperti dikutip dari engadget.com pada Senin (01/03). Bahkan dengan pengurangan berat badan, ada kemungkinan nyata varian balap harus mengisi ulang tenaga di pertengahan balapan saat para pesaingnya lewat. (DAF)

Baca Juga: Kembangkan Talenta Digital Indonesia, Presiden Apresiasi Program DTS

Baca Juga: Kenari Djaja Rayakan Ulang Tahun Ke-56 dengan Menerapkan Prokes Ketat

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More