Toko Apple Mini akan dibuka Pasca Pandemi

44

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech– Pasca pandemi nanti, toko mini Apple akan dibuka guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan nya. Target membuka toko Apple mini juga akan memudahkan untuk menulusuri, dan membeli gadget pada ruang ritel besar seperti dikutip dari CNBC melalui engadget.com pada Jumat (26/02). Pelanggan dapat membeli HomePod Mini atau melihat beberapa gaya Apple Watch terbaru.

Baca Juga: Spotify dapat Putar Lagu Favorit Sesuai Genre atau Suasana Hati Pengguna

Baca Juga: Tak Hanya Jakarta, Presiden Sebut Vaksinasi Awak Media akan Diselenggarakan di Provinsi Lain


Mini store pertama akan dibuka pada akhir Februari di 17 lokasi. Sembilan dari mereka berada di Florida, dan Texas (termasuk Miami, Orlando, Austin dan San Antonio). Sedangkan sisanya tersebar di Oklahoma City, dan San Jose.

Baca Juga: Twitter Tambahkan Fitur Mode Perlindungan Otomatis

Adsense

Baca Juga: Tinjau Vaksinasi Covid-19, Jokowi Ingin Sekolah Tatap Muka Juli 2021


Penjualan toko Apple menunjukkan hasil yang signifikan dan baik selama pandemi. Hal ini dikarenakan Apple selalu menyediakan hal-hal penting. Namun, Apple juga berisiko kehilangan sebagian dari kerumunan pelanggannya, khususnya saat toko lain dibuka kembali nanti pasca pendemi. (DAF)

Baca Juga: Pemerintah Hubungkan Nusantara dan Bangun Kemandirian Digital Lewat Tol Langit

Baca Juga: Menlu Retno Ingatkan Setiap Negara Tak Bermental Country First


Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More