Telkomsel Gelar Tinc Batch 6

42

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech – Program Telkomsel Innovation Center (Tinc) kembali membuka kesempatan bagi seluruh talenta unggul di bidang teknologi digital dari seluruh Indonesia untuk berkolaborasi mengakselerasikan ekosistem negeri dengan menghasilkan solusi berbasis digital yang siap untuk berkomersialisasi dan mendukung ekonomi digital Indonesia melalui program Tinc Batch 6.

Pada edisi Tinc Batch 6 yang pendaftaran sudah digelar sejak 6 Januari 2021 lalu, Telkomsel akan menyasar kategori solusi digital atau mobile yang lebih luas seperti pada bidang education tech, health tech, fintech, internet of things, leisure economy tech, cybersecurity, artificial intelligence, machine learning, big data analytics, serta augmented & virtual reality sebagai penunjang penguatan ekosistem digital dalam setiap fase kehidupan masyarakat.

Adsense

Vice President Corporate Strategy Telkomsel Andi Kristianto di Jakarta (15/1), mengatakan, “Tinc Batch 6 kali ini, kami menargetkan dapat berkolaborasi dengan lebih banyak lagi inovator lokal melalui beragam solusi digital dari berbagai wilayah di Indonesia. Sebagai program corporate accelerator dari Telkomsel, Tinc selama  ini konsisten berperan menjadi sarana inkubasi yang mampu mendampingi para inovator lokal untuk dapat memaksimalkan potensi solusi digital mereka untuk menghadirkan solusi untuk berbagai tantangan di tiap fase kehidupan masyarakat. Hal tersebut pun sejalan dengan semangat Telkomsel dalam memaknai awal tahun 2021 untuk senantiasa menghadirkan akses dan membuka potensi digital para inovator secara optimal serta memberi dampak positif bagi masyarakat luas.” (red)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More