Hyundai dan Apple akan Tanda Tangani kesepakatan Mobil Listrik pada Maret

28

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Hyundai dan Apple mungkin tidak akan membuang banyak waktu dengan diskusi mobil listrik mereka. Seperti yang dilansir dari Korea IT News melalui engadget.com pada Senin (11/01/20),kedua perusahaan tersebut berencana untuk menandatangani kemitraan untuk mobil listrik tanpa pengemudi pada bulan Maret. Produksi akan dimulai di pabrik Kia di negara bagian Georgia, dengan sekitar 100.000 EV diluncurkan pada tahun 2024.


Mobil Apple “beta” bisa jadi siap pada tahun 2022. Reuters sebelumnya mengatakan kendaraan Apple mungkin bersandar pada teknologi baterai mutakhir yang akan memperluas jangkauan, meningkatkan keamanan dan menghindari penggunaan kobalt. LiDAR dapat membantu mobil menavigasi lingkungannya.
Hyundai sebelumnya mengonfirmasi bahwa pihaknya sedang dalam pembicaraan dengan Apple, tetapi menambahkan bahwa pihaknya yakin pembuat iPhone itu berbicara dengan merek mobil lain pada saat yang bersamaan.

Adsense


Masih belum ada kepastian kapan Apple akan merilis mobil, atau akan mencapai target 2024 yang dilaporkan. Namun, upaya kendaraan listrik otonom perusahaan tampaknya bergerak maju setelah bertahun-tahun ketidakpastian dan masalah. Pertanyaannya mungkin lebih pada masalah apakah Apple akan memiliki keunggulan pada saat mobil potensial menghantam jalan. Saingan seperti Tesla membuat terobosan mereka sendiri dalam baterai dan teknologi mengemudi otonom, dan banyak yang bisa terjadi dalam tiga tahun. (DAF)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More