Google secara Resmi akan Dukung Chrome OS Beroperasi di PC lama

95

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Selama lima tahun terakhir, sebuah perusahaan bernama Neverware telah mengizinkan individu, sekolah, dan bisnis untuk mengubah PC dan Mac lama mereka menjadi Chromebook dengan perangkat lunak CloudReady-nya. Keindahan sistem operasi kemudian memungkinkan pengguna untuk memperpanjang usia komputer yang tadinya akan usang.


Minggu ini, Google mengakuisisi Neverware dan sekarang berencana membuat CloudReady menjadi rilis resmi Chrome OS. Ketika itu terjadi, Neverware mengatakan bahwa pengguna yang ada akan dapat meningkatkan ke perangkat lunak yang diperbarui dengan mulus. Selain itu, setelah transisi tersebut selesai, Google akan mendukung CloudReady dengan cara yang sama seperti saat ini dilakukan di Chrome OS. Dalam waktu dekat, Neverware mengatakan bisnisnya seperti akan kembali seperti biasa.

Adsense


Kemudian fakta bahwa sistem operasi tidak secara resmi didukung oleh Google adalah salah satu dari sedikit kelemahan perangkat lunak tersebut. Hal tersebut mengindikasikan bahwa pengguna tidak dapat menginstal aplikasi Android di perangkat CloudReady, meskipun itu didasarkan pada Chromium OS. Dengan akuisisi ini, dukungan untuk aplikasi Android menjadi lebih mungkin. Dukungan langsung dari Google juga akan membuat perangkat lunak lebih menarik bagi industri sekolah dan bisnis karena mereka bisa mendapatkan bantuan langsung dari perusahaan jika mereka mengalami masalah teknis. (DAF)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More