Schneider Electric Resmikan kantor baru di Cibis-9 Building

712

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Schneider Electric, meresmikan kantor pintarnya di Cibis-9 Building, Jakarta Selatan yang merupakan bagian dari strategi transformasi digital perusahaan dalam memberikan pengalaman terbaik bagi staf, mitra, pemasok dan klien. Dengan mengusung konsep “Workplace of the Future”; desain dan arsitektur yang modern dan stylish hingga fasilitas yang disediakan di kantor pintarnya ini dirancang untuk dapat memaksimalkan inovasi, kreativitas serta partisipasi dan kolaborasi lintas generasi.

Peresmian kantor baru di Cibis-9 Building ini merupakan relokasi kantor pusat yang sebelumnya berlokasi di Gedung Ventura, Jakarta Selatan. Kantor dengan luas 2.300 m² ini mengadopsi ruang kerja terbuka (open-plan office) dengan 30 persen dari luas kantor didedikasikan sebagai ruang kolaborasi yang memberikan fleksibilitas, serta dapat meningkatkan produktivitas dan kolaborasi antar staf.

Adsense

Xavier Denoly, Cluster President Schneider Electric Indonesia & Timor Leste menyampaikan “Bagi Schneider Electric, tempat kerja merupakan wujud nyata dari nilai, merek, dan budaya yang dimiliki suatu perusahaan. Tempat kerja mencerminkan bagaimana kita bekerja sebagai individu, dan sebagai sebuah tim. Tempat kerja menunjukkan cara kita berbisnis dan membangun hubungan dengan staf, klien, mitra, dan pemasok. Setiap detil desain, tata letak, arsitektur, dan pemilihan mebel dari kantor baru ini dirancang untuk memaksimalkan potensi tiap individu dalam menciptakan inovasi, kreativitas dan kolaborasi dengan menempatkan kenyamanan, keselamatan dan keamanan sebagai prioritas utama perusahaan.”

“Kantor pintar Schneider Electric ini akan menjadi live demo dan proyek percontohan terbaik bagi klien, mitra dan pemasok terhadap produk dan solusi kantor pintar kami, dan pusat pembelajaran berbagai inovasi dan teknologi terbaru dalam pengelolaan energi dan otomasi melalui fasilitas Innovation Hub dan Live Data Center. Melalui konsep dan fasilitas kantor baru ini, kami berharap dapat memberikan wawasan dan pengalaman yang lebih baik terhadap produk dan solusi dari Schneider Electric.” Lanjut Xavier. (red)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More