Vidio dan XL Axiata Kerja Sama

59

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PT Vidio Dot Com, penyedia layanan video streaming online dengan merek “Vidio”, menjalin kerja sama dengan XL Axiata untuk menyediakan tayangan hiburan bagi pelanggan layanan broadband XL Home. Bagi Vidio, kerjasama ini membantu memperkuat posisi Vidio sebagai platform OTT yang menyajikan tayangan konten lokal dan olahraga baik live dan Video on Demand (VOD) di semua layanan data internet.

Chief Product Officer Vidio, Hadikusuma Wahab, menjelaskan, “Peluncuran program yang dilakukan oleh Vidio dan XL Axiata ini adalah upaya kami untuk secara konsisten menunjukkan komitmen dalam ekspansi distribusi konten melalui jaringan strategis dan peningkatan kualitas layanan ke pelanggan. Kami sangat berbangga dapat bekerjasama dengan XL Axiata sebagai penyedia layanan internet broadband berbasis fiber optik yang menyediakan jaringan internet yang cepat. Kami yakin melalui kerjasama ini  pelanggan akan dimanjakan dalam menyaksikan konten berkualitas dengan jaringan terbaik.”

Adsense

Hadikusuma menambahkan, sangat penting bagi Vidio untuk berkolaborasi dengan berbagai mitra layanan internet agar dapat menghantarkan layanan Vidio lebih luas lagi untuk dinikmati masyarakat Indonesia. Vidio memiliki berbagai macam konten premium pilihan mulai dari berita, entertainment, sinetron, dan olahraga.

Sementara itu, Director/Chief Strategy & Business Development Officer XL Axiata, Abhijit Navalekar mengatakan, “Untuk terus memberikan layanan home entertainment yang terbaik dan lengkap bagi pelanggan XL HOME, XL Axiata terus melakukan berbagai terobosan. Beberapa di antaranya dengan menjalin bekerjasama dengan para penyedia layanan Over-The-Top (OTT) terkemuka di Indonesia. Untuk itu, kami memilih Vidio sebagai salah satu partner kami untuk menyajikan tayangan hiburan berkelas.” (red)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More