Berlin, Jakarta, Itech- Avow, mengumumkan kemitraannya dengan pelopor teknologi mobile global, Xiaomi. Dengan pengumuman ini, Avow secara resmi menjadi mitra pemasaran utama Xiaomi di luar China.
Untuk menumbuhkan kemitraan baru ini, Avow telah membuat tim ahli khusus untuk fokus pada penawaran-penawaran Mi Ads. Tim ini mengelola seluruh kampanye klien dari awal hingga tahap optimisasi dan mengarahkan klien melalui seluruh siklus kampanye marketing.
“Kami senang sekali dengan bergabungnya Avow sebagai mitra utama. Kami menghargai layanan unik yang mereka miliki dan cara berpikir sebagai pelopor untuk membangun standar baru bagi ekosistem aplikasi. Xiaomi dan Avow memiliki tujuan yang sama yaitu untuk mendorong pertumbuhan pemasar aplikasi mobile,” ujar Chan Liu, Vice General Manager of Xiaomi Global Internet Business.
Para pendiri Avow yang sangat ahli di bidangnya telah bekerja dengan brand seperti Letgo, Scopely, Shopee, Tokopedia dan Hasbro, dan berkomitmen untuk mengeksplorasi inventaris alternatif yang mendorong pertumbuhan dengan menghubungkan brand ke lebih dari 1,5 miliar pengguna di seluruh dunia setiap hari.
“Kemitraan kami dengan Xiaomi adalah pencapaian utama baru untuk memastikan bahwa kami memberikan kesempatan yang terbaik bagi klien untuk bertumbuh dalam skala global. Bersama Avow, brand dapat mengakses inventaris periklanan Xiaomi Mi Ads secara langsung. Yang bisa dikatakan bahwa targeting, transparansi dan skalanya tidak memiliki lawan”, kata Robert Wilder, CEO dan Co-founder, Avow. (red)
Comments are closed.