Gojek Gandeng CJ ENM Luncurkan tvN Movies

46

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Gojek dan CJ ENM HK, bagian dari perusahaan entertainment terdepan di Asia CJ ENM, meluncurkan tvN Movies yang merupakan layanan video-on-demand berlangganan (SVoD) dan bayar per tayang (pay-per-view).

Mulai Selasa, 6 Oktober, rangkaian film blockbuster Korea terbaru akan hadir secara on-demand bagi jutaan pengguna mobile melalui platform video-on-demand GoPlay yang merupakan bagian dari Gojek. Kolaborasi CJ ENM dengan Gojek, menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari di Indonesia dengan lebih dari 190 juta unduhan.

Tahun ini, media streaming sedang menjadi sorotan. Dalam mengusung misi untuk menjadi platform video-on-demand terdepan di Indonesia dengan memberdayakan para sineas lokal melalui GoPlay Original, GoPlay juga memprioritaskan inovasi dan kolaborasi sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan hiburan Indonesia.

Adsense

“Kami menyambut kerja sama dengan CJ ENM HK dalam memperkaya katalog kami dengan konten Asia berkualitas premium yang disukai para penonton di Indonesia. Selain itu, siapa pun yang ingin menonton film blockbuster Musim Panas 2020 terbaru langsung dari Korea dapat membelinya melalui GoPlay Rental, layanan pay-per-view terbaru kami dengan harga Rp 15.000 per judul film, ”jelas Sasha Sunu, VP Marketing GoPlay.

Selain memberikan para pengguna akses eksklusif ke ratusan film dan acara yang diproduksi secara lokal, GoPlay sekaligus menyediakan segudang konten premium Asia. Melalui kerja sama dengan CJ ENM, pelanggan GoPlay kini dapat mengakses film blockbuster Korea bertabur bintang ternama dari film hits box office hingga favorit sepanjang masa, yang tersedia kapan saja dan di mana saja! (red)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More