Polytron Hadirkan Speaker Portable Terbaru

402

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Perangkat keras berupa speaker merupakan piranti penting bagi pencinta musik, namun kini speaker tidak hanya dimiliki oleh pecinta musik ataupun komunitas tertentu saja. Speaker saat ini menjadi kebutuhan primer, baik dalam penggunaan sehari-hari maupun di dalam acara khusus.

Setelah sukses dengan PTS 2K25 yang dilengkapi double woofer, Polytron kembali menghadirkan produk PTS terbaru yang masih satu  series dengan PTS 2K25. Yaitu PTS 12K15 dengan single woofer yang lebih compact dan lebih mudah dibawa untuk acara apapun. Portable speaker PTS 12K15 memiliki konfigurasi 3-way speaker system dengan ukuran woofer sebesar 12 inci.

Adsense

Felita Septian selaku perwakilan dari Polytron mengatakan, “Three-way speaker system mampu menghasilkan suara imbang dan berkelas antara speaker tweeter, speaker middle dan woofer. Speaker ini sangat cocok digunakan untuk berbagai acara, baik indoor maupun outdoor. Apalagi PTS 12K15  memiliki ukuran woofer yang besar dan mampu mengeluarkan suara yang bertenaga untuk acara outdoor, sehingga suara terdengar mantap dan bulat.  

PTS 12K15 disematkan fitur tambahan yaitu ambient light yang mampu mengeluarkan cahaya dengan tujuh warna  yaitu merah, ungu, biru, cyan, hijau, kuning dan putih, cahaya lampu tersebut dapat mengikuti irama musik yang sedang dimainkan. Tanpa menghilangkan fitur unggulan lainnya, PTS 12K15 merupakan portable speaker yang sangat lengkap. Speaker ini dijual dengan harga stabil yaitu di kisaran Rp2.4 jutaan. Dalam masa promo launching, PTS 12K15 dapat dijumpai di toko terdekat. (red)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More