Lazada Tunjuk Agnez Mo Sebagai Brand Ambassador

50

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Menjelang keriaan festival belanja akhir tahun, Lazada Indonesia mengumumkan kolaborasi dengan Agnez Mo, artis multitalenta, penyanyi dan penulis lagu, sebagai brand ambassador. Kolaborasi dengan Agnez Mo merupakan bagian dari inisiatif untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen Lazada di Indonesia.

Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia mengatakan, “Kolaborasi dengan sosok ikonik seperti Agnez Mo dengan berbagai prestasi yang membanggakan bagi negeri menegaskan komitmen Lazada pada Indonesia. Kami memiliki semangat yang sama untuk dapat menghadirkan yang terbaik. Agnez Mo adalah sosok milenial yang cantik, fashionable dan memberi inspirasi bagi banyak anak muda Indonesia untuk bekerja keras dalam meraih mimpi. Hal inilah yang membuat kami yakin untuk memilih Agnez Mo menjadi Brand Ambassador Lazada Indonesia.”

Adsense

Agnez Mo, mengatakan, “Kolaborasi dengan Lazada ini merupakan sebuah kesempatan berharga bagi saya. Dipercaya menjadi contoh positif bagi generasi muda, dengan harapan melalui kolaborasi ini saya dapat mendorong mereka untuk lebih percaya diri dalam meraih semua yang diinginkan hatinya.”

Sebelum diresmikan menjadi Brand Ambassador, Agnez Mo telah beberapa kali berkolaborasi dengan Lazada untuk acara-acara besar seperti 12.12 Gala Show di tahun 2019 dan Lazada Birthday Show 2020. (red)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More