GoPlay dan Citilink Berkolaborasi

49

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- GoPlay, platform video-on-demand dari Gojek, dan Citilink, maskapai berbiaya hemat dari Garuda Indonesia Group, hari ini meresmikan kerja sama strategis dalam menghadirkan akses bagi para penumpang Citilink ke ratusan konten berkualitas yang tersedia di aplikasi GoPlay.

Kerja sama ini menjadi pencapaianpenting bagi kedua belah pihak, dengan GoPlay sebagai program hiburan digital pertama yang dipilih Citilink dalam menghadirkan pengalaman baru bagi penumpang dalam bepergian secara aman di masa tatanan baru dewasa ini.

Melalui kerja sama ini, setiap penumpang Citilink akan memperoleh akses ke ratusan konten berkualitas dari GoPlay dengan harga spesial selama tujuh (7) hari, yang dapat dinikmati secara offline selama perjalanan dengan mengunduh konten yang diminati terlebih dulu sebelum penerbangan.

Para penumpang dapat mengaktifkan akses GoPlay paling awal tujuh (7) hari sebelum perjalanan, yang dapat dibeli secara bundling dengan in-flight meals dan merchandises lainnya dari Citilink selama perjalanan melalui aplikasi BetterFly Citilink. Kedua belah pihak percaya kolaborasi ini semakin dapat menjangkau dan mendekatkan masyarakat Indonesia secara lebih luas kepada film dan serial lokal berkualitas.

Adsense

CEO GoPlay Edy Sulistyo mengatakan penawaran akses GoPlay berlaku untuk pembelian tiket di seluruh jalur penjualan Citilink untuk seluruh rute domestik. “Penumpang dapat mengaktifkan akses GoPlay paling awal tujuh (7) hari sebelum jadwal keberangkatan perjalanan, yang dapat dibeli secara bundling dengan in-flight meals dan merchandise lain dari Citilink melalui aplikasi BetterFly Citilink. Kami percaya kolaborasi ini semakin dapat menjangkau dan mendekatkan masyarakat Indonesia secara lebih luas kepada film dan serial lokal berkualitas.”

Direktur Niaga Citilink Benny Rustanto mengatakan, “Citilink mengusung kampanye Citilink New Journeyuntuk menciptakan new customer experience pada setiap perjalanan, salah satunya dengan menggandeng mitra strategis seperti GoPlay untuk melengkapi fitur entertainment di aplikasi BetterFly Citilink yang dapat menemani perjalanan.”

Benny menjelaskan bahwa kerja sama ini merupakan upaya Citilink untuk terus berinovasi memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan di tengah era baru penerbangan, sejalan dengan upaya Citilink dalam mewujudkan visi sebagai maskapai modern berbasis digital. (red)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More