Jakarta, Itech- PT Toyota Astra Financial Services (TAF) meluncurkan KINTO ONE, produk pelayanan terbaru berlangganan mobil dengan mudah dan tanpa repot. KINTO ONE adalah solusi pakai mobil baru dengan cara berlangganan yang pertama di Indonesia, terutama untuk konsumen individu. Melalui pelayanan yang serba online, pelanggan dapat mengajukan via website www.kinto-id.com.
Menurut Agus Prayitno selaku Presiden Direktur TAF, berkembangnya era digital saat ini, membuat seseorang dengan mudah mengakses semua kebutuhan melalui internet tanpa repot. Peningkatan kebutuhan pelanggan akan model bisnis berlangganan atau subscription di pasar retail dan digital, membuat era digital semakin prospektif.
“Latar belakang ini yang membuat kami menghadirkan KINTO ONE sebagai cara terbaru mobilitas tanpa beban bagi pemakai mobil di Indonesia yang semakin meningkat. KINTO ONE merupakan solusi berlangganan mudah dan tidak repot bagi pengguna mobil di Indonesia,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat (12/6).
Lebih lanjut Agus menjelaskan, bahwa sejalan dengan masa PSBB Transisi menuju new normal yang dicanangkan oleh pemerintah, KINTO ONE hadir sebagai solusi baru untuk berkendara bagi pelanggan yang aktif secara mobilitas di tengah keterbatasan pilihan transportasi saat ini.
Agus menambahkan, KINTO ONE menghadirkan kenyamanan bagi pelanggan, khususnya bagi mereka yang berorientasi pada penggunaan dibandingkan kepemilikan kendaraan. “KINTO ONE hadir untuk melengkapi gaya hidup baru dalam memiliki kendaraan dengan jangka waktu lama secara fleksibel serta mudah, pelanggan dapat mengendarai mobil yang mereka suka layaknya mengendarai mobil pribadi. Ini bagian dari inisiatif Toyota menjadi “Mobility Company“,” terangnya lagi. (red)
Comments are closed.