3 Indonesia Bantu Pelanggan Tetap Hemat

47

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Sejak imbauan pembatasan fisik diterapkan pada pertengahan Maret lalu, 3 Indonesia mencatat semakin banyak penggunanya yang semakin sering mengakses internet. Hal ini terlihat dari lalu lintas data 3 Indonesia yang melonjak hingga 22% sejak pertengahan Maret lalu.

Secara lebih detail, aktivitas pengguna 3 Indonesia untuk mengakses media sosial meningkat 7%, online games 33%, video streaming 13%, aplikasi dan situs e-commerce 77%, aplikasi e-learning 60%. Akses ke layanan teleconference bahkan meningkat hingga 40 kali. Meningkatnya aktivitas yang mengandalkan akses internet selama beraktivitas dari rumah membuat kebutuhan kuota internet meningkat. Hal ini menyebabkan orang-orang jadi harus merogoh kantong lebih dalam untuk memenuhi kebutuhan internet mereka.

Adsense

“Agar pelanggan tetap hemat meski kebutuhan meningkat, 3 Indonesia telah menyediakan berbagai pilihan promo produk dan manfaat tambahan mulai dari voucher, cashback pulsa hingga THR puluhan juta,” ujar Dolly Susanto, Chief Commercial Officer 3 Indonesia.

Dilanjutkan, “Kami menyadari situasi ini mengubah alokasi kuota pengguna. Mungkin tadinya bisa banyak untuk video call dengan keluarga sekarang malah banyak habis untuk teleconference untuk mengerjakan tugas. Agar pengalaman gaya hidup digital bersama 3 Indonesia tetap optimal, promo dan tambahan cashback dari 3 bisa menjadi solusi.”

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More