vivo hadirkan program Temukan Cahaya Berkah

106

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Menjelang Ramadhan vivo siapkan sebuah program khusus, yaitu “Temukan Cahaya Berkah.” Melalui program ini, vivo Indonesia berusaha terus untuk menyebar semangat positif kepada masyarakat Indonesia. Semangat optimis pun berusaha dibangun dengan memberi kesempatan melalui beberapa hadiah menarik di bulan penuh berkah ini.

Edy Kusuma, Senior Brand Director, vivo Indonesia mengatakan, pada masa seperti ini, vivo Indonesia tetap berusaha untuk tetap produktif serta terus berusaha memberikan layanan semaksimal mungkin kepada konsumen kami dengan adanya program khusus selama Ramadhan ini. Meskipun Ramadhan kali ini ada pada pandemi, namun kami ingin mengajak masyarakat untuk tetap optimis.”

Bekerjasama dengan distributor-distributor resmi vivo serta juga platform e-commerce, Temukan Cahaya Berkah merupakan sebuah program khusus Ramadhan yang akan dijalakan secara online dan offline. Berlangsung mulai 27 April 2020 hingga 22 Mei 2020, melalui program ini vivo menawarkan kesempatan kepada konsumen yang membeli vivo V19 dan Y50 untuk dapat memenangkan hadiah mingguan berupa kulkas dua pintu, air purifier, dan berbagai hadiah menarik lainnya. Pemenang akan dipilih melalui pengundian secara online di Live Streaming grup Facebook

Adsense

Untuk pasar online, program Temukan Cahaya Berkah ini sudah dimulai dari tanggal 24 April 2020 melalui platform e-commerce resmi vivo Indonesia seperti Akulaku, Lazada, Shopee, JD.ID, Tokopedia dan blibli. Terdapat tiga macam promo yaitu Online Flash Sale berupa diskon hingga Rp 700.000, keuntungan langsung senilai hingga Rp 1.000.000 yang disponsori oleh Grab, Vidio, Indosat Ooredoo, dan Kredivo, dan kesempatan lucky draw dengan total hadiah mencapai Rp 60.000.000.

Tetap berusaha untuk mengutamakan keselamatan dan kesehatan dari konsumen, program ini juga didukung oleh Layanan Antar Kerumah di mana juga telah mengikuti standar prosedur kebersihan dari vivo Indonesia mulai dari proses awal pengantaran hingga produk sampai ke tangan konsumen. (red)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More