TCL Luncurkan Smart TV A5 Series 32 dan 40 Inch

59

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- TCL, produsen perangkat elektronik dan televisi terkemuka di dunia, hari ini resmi meluncurkan Smart TV terbarunya yakni Smart TV TCL A5 Series 32 Inch dan 40 Inch.

Peter Chen selaku Sales & Marketing Director TCL dalam menjelaskan, bahwa menjawab kebutuhan pasar elektronik khususnya produk televisi pada kategori home appliance, TCL akan terus melakukan inovasi terbaik untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup digital para konsumen Indonesia.

Adsense

Hadirnya Smart TV TCL A5 Series 32 Inch dan 40 Inch merupakan upaya TCL untuk menggabungkan gaya hidup digital dengan perangkat TV modern masa kini yang memiliki fitur terbaik dengan harga yang sangat terjangkau.

“Smart TV TCL A5 memiliki fitur Google Assistant yang membantu memudahkan sistem operasi televisi dengan menggunakan suara. Selain itu, konsumen mendapatkan sesuatu yang tidak membosankan dan monoton. Google Assistant memberikan hiburan seperti kemampuannya untuk bernyanyi, berbicara, menyebutkan data diri konsumen, mencari informasi dan berita,” kata Ayip Bayu Satrio, Assistant Marketing Manager TCL. (red)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More