Cikal Bakal Sub-Brand Soundcore dari ANKER

2,445

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Anker produsen Powerbank premium asal Amerika rupanya sudah bukan merek asing lagi bagi kita konsumen Indonesia. Sejak akhir tahun 2017 Anker telah masuk pasar Indonesia dan mendapat respon positif dari konsumen. Pada akhir tahun 2019 lalu Anker berhasil menjual sekitar 10.000 unit lebih dari semua varian yang di jual. Dominasi masih pada Powerbank yang sudah pasti menjadi inti dari produk Anker. Sejak awal berdirinya memang produsen aksesoris smartphone ini tidak berhenti melakukan inovasi produk untuk mencoba mempertahankan keberadaannya di pasar dunia.

Salah satu produk inovasi yang saat ini lebih serius digarap adalah audio. Anker tidak main-main mengerjakan produk audio miliknya dengan merestruktur manajemennya dan menjadikan tipe pada produk audio Anker menjadi sub-brand. Soundcore merupakan Sub-brand yang saat ini telah menjejakkan kakinya di Indonesia. Namun ada yang menarik dari fenomena soundcore. Produk Audio ini rupanya memiliki produk pertama yang menjadi primadona saat diluncurkan, sehingga menyebabkan manajemen memutar strategi untuk menjadikan Soundcore sebagai Sub brand.

Adsense

Anker Soundcore adalah tipe pertama produk Audio besutan Anker dengan teknologi Bluetooth yang menjadi legenda. Nama produk speaker Bluetooth ini adalah “Anker Soundcore”. Ukurannya yang bisa dibilang kecil akan tetapi dengan kualitas dan fitur-fitur yang mendukungnya menjadikan produk speaker ini produk andalan pada saat itu. Tercatat lebih dari 10 juta orang menyukai produk ini di pasar online Amerika melalui situs Amazone. Lalu apa sebenarnya yang membuat produk ini jadi legenda dan bisa disebut cikal bakal Sub-brand Soundcore.

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More