Microsoft Buka Toko Eksklusif di London

180

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Ketika mendengar kabar bahwa perusahaaan pengembang software ternama, Microsoft, membuka toko di pusat perbelanjaan di kawasan  Oxford Circus, kota London. Hal ini cukup menarik disimak mengapa di era online dan IOT, Microsoft malah membuka toko Mega Store seperti rival utamanya Apple dengan Apple Storenya?

“Microsoft Store mempunyai konsep sebagai pusat interaksi pelanggan Microsoft secara fisik. Menjadi tempat komunitas pencinta Microsoft mencari koneksi dan berkembang”, ungkap Store Manager John Carter seperti dikutip dari laman  microsoft.com.

Lebih  lanjut ditambahkan, tempat ini terbuka untuk  “To Come and play, learn, create and discover”. Selain itu, tersedia  ruang komunitas atau CommunityTheater  yang nantinya pengunjung yang datang ke Microsoft Store akan langsung disuguhkan dengan  pembelajaran Coding, Game Competition, dan show case untuk mencoba semua produk Microsoft.  Seluruh kegiatan dan acara tersebut tidak dipungut biaya alias gratis.

Apabila kita berkunjung ke Apple Store pastilah kita akan coba-coba melihat dan memegang IPhone atau Ipad.  Dua hardware unggulan di Apple Store. Lalu apa ada hardware yang bisa kita coba-coba di Microsoft Store? Tentu ada. Yang sedang cukup ‘Hot’ saat ini adalah Microsoft Surface.

Adsense

Microsoft Surface adalah Laptop,  yang berbentuk TAB karena keyboardnya bisa dilepas tetapi punya kemampuan sama seperti Laptop adalah yang paling banyak diminati. Produk ini secara perlahan mulai banyak disukai oleh kalangan profesional.  Di kantor-kantor konsultan kelas dunia Microsoft Surface mulai dianggap seperti laptop komputer standar sebagai alat pendukung utama dalam bekerja.

Banyak orang awam yang tidak tahu mengenai Microsoft Surface ini.  Microsoft Surface sudah mulai diperkenalkan oleh Microsoft pada tahun 2012, tetapi gaungnya tidak terlalu terdengar baru pada 2015, Microsoft Surface mulai banyak dijual di toko elektronik dan perlahan mulai populer.

Di Jepang, hampir disetiap toko besar elekroniknya ada display yang cukup terlihat oleh mata pengunjung tulisan Microsoft Surface dan di negara ini ternyata memang sudah cukup populer. Namun belum ada data yang menyebutkan  berapa penjualannya dan apakah sudah mengalahkan merk-merk terkenal  seperti HP, Dell, Asus, Samsung dan lain sebagainya. (Wira Perdana)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More